Jurassic World 3 Bakal Mulai Syuting Awal Tahun Depan

in ,
Syuting Jurassic World 3
The Indominus rex readies her attack in ?Jurassic World?. Steven Spielberg returns to executive produce the long-awaited next installment of his groundbreaking ?Jurassic Park? series. Colin Trevorrow directs the epic action-adventure, and Frank Marshall and Patrick Crowley join the team as producers.

Film ketiga dari blockbuster Jurassic World kini telah mendapatkan jadwal syuting resminya. Jurassic World 3 yang belum memiliki nama ini dikabarkan melakukan mengambilan gambar mulai Februari tahun depan.

Kabar menyenangkan ini dikonfirmasi oleh produser Prank Marshall saat diwawancarai oleh Forbes beberapa saat yang lalu. Film ini kini sedang melakukan pra-produksi di Pinewood Studios, London.

Marshall memang sudah lama bergabung dengan film ini. Apalagi, istrinya Kathleen Kennedy merupakan presiden Lucasfilm yang memproduksi seri original Jurassic Park bersama Steven Spielberg.

Film ketiga akan kembali diarahkan oleh Colin Treverrow. Untuk latar waktunya sendiri, film ini berlangsung satu tahun setelah Fallen Kingdom. Para dinosaurus yang keluar dari sangkarnya kini harus diurus oleh para manusia.

Jeff Goldblum sudah dipastikan hadir dalam film ketiga ini bersama teman Jurassic Park lainnya, Sam Neil dan Laura Dern. Jurassic World 3 dijadwalkan tayang pada Juni 2021.

Ayo mulai berdiksusi