Justice League Zack Snyder Bakal Hadirkan Mind-Blowing Cameo

in , ,
Green Lantern Zack Snyder
Green Lantern Justice League | @hitekfr

Justice League Zack Snyder sebentar lagi rilis di HBO Max. Versi terbaru Justice League ini sepertinya akan menampilkan cameo superhero yang akan buat seluruh penggemar ‘mind-blowing’.

Zack Snyder melakukan serangkaian syuting untuk menyempurnakan visi Justice League-nya. Snyder Cut akan dirilis pada 18 Maret dan menandai berakhirnya perjuangan penggemar selama bertahun-tahun.

Justice League Zack Snyder

Trailer Baru Justice League Snyder Cut
Justice League Snyder Cut | HBO Max

Film mendatang akan menampilkan banyak karakter baru yang sebelumnya tidak hadir dalam film yang rilis tahun 2017 lalu. Joker yang diperankan oleh Jared Leto awalnya tidak direncanakan muncul dalam film aslinya.

Namun Snyder memutuskan untuk memasukkan karakter tersebut selama adegan Knightmare Batman. Karakter utama lainnya yang akan kembali dalam film mendatang termasuk Martian Manhunter dan villain abadi Justice League, Darkseid.

Akan Ada Cameo Yang Mind-Blowing

Tidak hanya sampai disitu, karakter yang masih dirahasiakan kemungkinan akan bergabung dan akan jadi kejutan bagi penggemar berat Justice League. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vanity Fair, Snyder membahas tentang proses untuk mewujudkan Justice League-nya sembari memberikan beberapa informasi.

JANGAN LEWATKAN •
Amber Heard Bantah Rumor Bakal Digantikan, Konfirmasi Dirinya Akan Kembali Untuk Aquaman 2

Dalam wawancara tersebut juga Zack Snyder mengatakan bahwa ia telah merekam ulang cemeo untuk ending Justice League yang akan buat penggemar mind-blowing.

Tidak ada gambaran langsung dari Snyder tentang apa dan siapa cameo yang dimaksud. Sepertinya karakter tersebut tetap akan menjadi misteri sampai akhirnya film ini rilis.

Apakah Cameo Itu Adalah Green Lantern?

Green Lantern Justice League
Green Lantern Justice League | screenrant

Jika boleh berspekulasi, Green Lantern mungkin adalah cameo yang dimaksud Snyder. Sebelumnya Kevin Smith mengatakan bahwa Green Lantern adalah bagian dari dunia DCEU yang direncanakan oleh Snyder.

Selain itu dia juga adalah salah satu superhero populer DC yang tidak mengambil bagian dalam Justice League. Apakah cameo Green Lantern ini akan menampilkan kembalinya Ryan Reynolds atau aktor baru dalam peran tersebut masih belum diketahui.


Kalau menurut kalian siapakah cameo yang dimaksud oleh Zack Snyder? Komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Kenapa Ukuran Kong Bisa Berubah Jadi Lebih Besar di Godzilla vs Kong?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.