Karakter Baru Hadir di Multiverse of the Madness, Pacar Dr. Strange Hadir?

in , , ,
Clea Doctor Strange 2
SYFY

Kevin Feige baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan karakter baru dalam Doctor Strange 2. Bos Marvel Studios ini mengatakan bahwa karakter ini sangat ingin dimasukkan untuk kapasitas tertentu.

Meski karakter ini masih sangat dirahasiakan, banyak penggemar yang telah memberikan prediksinya. Ada yang berspekulasi bahwa Blade yang diperankan oleh Mahershala Ali akan bergabung dalam proyek ini.

Sementara itu ada pula yang mengatakan bahwa Namor menjadi salah satu karakter yang diperhitungkan. Namun, mengingat bahwa karakter ini harus berhubungan erat dengan Strange, nama Clea akhirnya muncul.

Siapa itu Clea?

Clea Multiverse Of The Madness
Clea di komik | Vocal

Clea merupakan karakter yang dibuat oleh Stan Lee dan Steve Ditko. Karakter ini memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai penyihir. Sepanjang jalan cerita, terungkap bahwa Clea merupakan putri Umar dan keponakan dari Dormammu.

Clea sudah bertahun-tahun menjadi murid Strange, berubah menjadi pemimpin pemberontak, dan bahkan Sorcerer Supreme of the Dark Dimension. Meskipun memiliki sejarah panjang dalam komik, Clea jarang muncul.

JANGAN LEWATKAN •
Sam Raimi Gabung Doctor Strange 2, Toby Maguire Harus Ikut Juga Dong!

Scarlet Witch sendiri sudah dikonfirmasi mulai mengasah kemampuan mistisnya dan memainkan peran utama dalam Multiverse of the Madness. Kehadiran Clea akan menjadikan pengguna sihir wanita kedua dalam film tersebut.

Kekuatan Clea dan Wanda memang berasal dari dalam diri mereka sendiri. Hal itu jelas jauh berbeda dari kekuatan yang didapatkan oleh Dr. Strange atau murid lainnya dari Kamar-Taj. Ditambah lagi, Feige sudah mengatakan bahwa Scarlet Witch merupakan Avenger terkuat MCU, Clea mungkin cocok untuk menjadi lawan tangguh untuk menjadi musuh Wanda Maximoff.

Hubungan Strange dan Clea

Doctor Strange Clea
doctor strange and clea | Comic Book

Sementara itu, pengenalan Clea juga bisa menampilkan hubungan baru antara Stephen dan Clea. Mungkin juga, kita bisa melihat keduanya menikah dan meyakinkan Umar untuk mengalahkan Dormammu.

Dalam filmnya sendiri, kita tahu bahwa Strange cukup dekat dengan Christine Palmer. Namun setelah Strange belajar sihir dan membantu Avengers, keduanya malah lebih jarang terlihat bersama.

JANGAN LEWATKAN •
Benedict Wong Akan Kembali Untuk Sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Tapi kita masih tidak tahu siapa sebenarnya karakter yang mungkin bakal hadir ini. Tunggu saja informasi terbaru di Dafunda Movie.