Paul Anderson Bakal Kembali Untuk Sherlock Holmes 3

in ,
Paul Anderson Sherlock Holmes 3
Paul Anderson Sherlock Holmes | ScreenRant

Bintang Peaky Blinders, Paul Anderson resmi kembali untuk mengulangi perannya dalam film ketiga Sherlock Holmes.

Sherlock Holmes 3 sudah lama direncanakan sejak Sherlock Holmes: A Game of Shadows rilis pada 2011. Film ini pertama kali disebutkan kembali tak lama setelah sekuel yang sukses.

Sudah Alami Beberapa Penundaan

Pada tahun 2013, Jude Law meyakinkan semua orang bahwa film ketiga akan dibuat. Pada tahun 2015, seorang produser mengatakan mereka masih mengerjakan skrip film tersebut.

Ada beberapa penundaan dalam beberapa tahun berikutnya, sampai Warner Bros Pictures menetapkan tanggal rilis untuk Desember 2020. Meskipun film itu mengalami penundaan lagi hingga Desember 2021, Sherlock Holmes 3 tampaknya sudah mulai berjalan.

Robert Downey Jr. dan Jude Law selalu tertarik untuk kembali dan yakin bahwa proyek tersebut akan membuahkan hasil. Mereka saat ini dalam negosiasi untuk Sherlock Holmes 3 dan diharapkan untuk kembali mengulang perannya masing-masing.

JANGAN LEWATKAN •
The Suicide Squad Rekrut Storm Reid Sebagai Putri Idris Elba

Robert Downey Jr dan Jude Law Bakal Kembali

Sherlock Holmes 3 RDJ
Robert Downey Jr dan Jude Law | Warner Bros

Baik Robert Downey Jr dan Jude Law telah melanjutkan karier mereka yang sukses. Downey Jr telah memimpin Marvel Cinematic Universe menuju kesuksesan saat ini, dan dilaporkan selesai dengan perannya sebagai Tony Stark.

Sementara Jude Law telah berperan dalam film-film seperti The Grand Budapest Hotel, Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald. Dia bahkan juga memainkan karakter di MCU sebagai Yon-Rogg di film Captain Marvel.

Dilaporkan oleh The Illuminerdi, bintang Peaky Blinder yang bernama Paul Anderson telah resmi bergabung dengan proyek Sherlock Holmes 3. Karakternya di Peaky Blinders adalah Arthur Shelby, saudara lelaki Shelby yang tangguh dan cacat. Meskipun merupakan anak tertua, ia mengikuti jejak kakaknya Tommy sebagai tangan kanannya.

Alur Cerita Sherlock Holmes 3

Sherlock Holmes 3
Sebastian Moran dan James Moriarty | IMDb

Pengumuman castingnya ini memberi kita beberapa informasi tentang alur cerita dan karakter film yang akan datang. Paul Anderson bakal mengulangi perannya dari Sherlock Holmes: A Game of Shadows sebagai Kolonel Sebastian Moran. Dia merupakan teman dekat Moriarty, yang diperankan oleh Jared Harris.

JANGAN LEWATKAN •
David Ayer Bagikan Ending Joker Yang Sebenarnya di Suicide Squad

Masih belum diketahui apakah Harris akan kembali sebagai Moriarty dalam film yang akan datang. Hal ini karena karakternya telah meninggal pada akhir film sebelumnya.

Sepertinya Moran dilaporkan akan berusaha membalas dendam pada Holmes atas kematian Moriarty. Rachel McAdams mungkin akan kembali sebagai Irene Adler, dan akan berlatar belakang Old West San Francisco.

Dexter Fletcher yang baru-baru ini menyutradarai Rocketman bakal mengarahkan film Sherlock Holmes 3. Sementara itu kedua film sebelumnya disutradarai oleh Guy Ritchie.