Sherlock Holmes 3 Akan Berlatar di Era Old West

in ,
Sherlock Holmes 3 Amerika

Sherlock Holmes 3 memang mendapat menundaan jadwal dari yang sebenarnya. Namun, update terbaru dari seri detektif ini sepertinya akan menjauh dari Inggris.

Menurut sumber yang diberitakan oleh HN Entertainmet, Sherlock Holmes 3 akan berlatar di era Old West Amerika Serikat. Lebih tepatnya lagi di San Francisco, California. Ini tentu akan membuat Holmes keluar dari zona nyamannya di Eropa. Para perancang produksi juga harus sedikit bekerja keras untuk variasi suansa baru.

Berita tersebut juga menyimpulkan bahwa film ini akan menampilkan teman asli Sir Arthur Conan Doyle, harry Houdini dan pegawai penegak hukum William J. Burns.

Sherlock Holmes: A Game of Shadows sendiri mengambil waktu pada tahun 1981, yang merupakan tahun yang sama ketika Harry Houdini memulai karir sihirnya di Amerika, sangat mungkin bahwa dia akan muncul pada saat film berikutnya berlangsung.

Burns, yang dijuluki “Sherlock Holmes Amerika,” juga ada selama periode waktu yang sama. Dia mendapatkan perhatian nasional ketika kota Los Angeles menyewanya untuk menangkap orang-orang yang mengebom gedung Los Angeles Times pada tahun 1910. Namun, ini belum dikonfirmasi langsung oleh studio, melainkan hanya spekulasi saat ini.

Sherlock Holmes 3 dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2021. Robert Downey Jr. dan Jude Law akan kembali dengan perannya sebagai Sherlock Holmes dan Dr. John Watson.

Tinggalkan Balasan