Inilah Alasan Mengapa Captain Marvel Merubah Karakter Skrulls yang Sebenarnya

in , ,
Captain Marvel Skrulls

Meskipun pemasaran untuk Captain Marvel menunjukkan Skrulls akan menjadi antagonis utama film, itu tidak terjadi dalam film yang sebenarnya.

Pada akhir film, Talos dan sisa Skrulls akhirnya mendapatkan simpati penonton. Co-sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck telah menjelaskan mengapa mereka membuat pilihan yang berbeda dari komik dengan cara mereka sendiri.

Berbicara kepada Podcast Film Empire, Boden berkata, “Kami tahu sejak awal bahwa ini adalah tentang perjalanan Carol menemukan rasa kemanusiaannya sendiri. Akan tetapi bagian dari itu adalah melihat kemanusiaan pada orang lain bahkan orang yang tidak kita harapkan.”

“Idenya adalah membuat Carol menjalani perjalanan itu dan melihat rasa kemanusiaan yang tak terduga dari Skrulls. Dia akhirnya menyadari bahwa keputusannya salah dan harus menghadapi sesuatu yang dianggap benar, lanjutnya.”

Skrulls dalam Marvel Comics

Skrulls adalah Alien yang dapat berubah bentuk pertama kali diperkenalkan pada tahun 1962 di halaman Fantastic Four # 2 yang ditulis oleh Stan Lee dan diilustrasikan oleh Jack Kirby, George Klein dan Stan Goldberg.

JANGAN LEWATKAN •
Shang-Chi, Film Superhero Marvel Asia Pertama Dapatkan Sutradaranya

Selama beberapa dekade, penggambaran mereka dalam komik cukup konsisten. Mereka umumnya adalah penipu yang licik dan jahat. Mereka hanya berfokus pada perluasan kekuasaan Skrull dan menghilangkan ancaman yang menghalangi mereka.

Penggambaran dalam komik ini tentu saja tidak seperti yang terlihat dalam film Captain Marvel. Skrulls dalam Captain Marvel adalah pengungsi yang ingin mencari tempat tinggal dan hidup bebas dari kejaran Kree.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dari naskah yang mereka tulis bersama Liz Flahive, Carly Mensch, Meg LeFauve, Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Captain Marvel sudah tayang di bioskop dan dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law sebagai komandan Starforce, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, Algenis Perez Soto sebagai Att-Lass, McKenna Grace sebagai Carol Danvers muda dan Annette Bening sebagai Supreme Intelligence.