Sekuel Bumblebee Akan Kembali Tampilkan Kerjasamanya Dengan Optimus Prime

in ,
Bumblebee Sekuel
Optimus Prime dan Bumblebee | Paramount Pictures

Bumblebee adalah kesuksesan besar bagi franchise Transformers. Ada sejumlah laporan yang menunjukkan bahwa prequel akan mengarah ke arah yang sama sekali baru untuk seri Transformers kedepannya.

Sekarang Lorenzo Di Bonaventura yang merupakan salah satu produser di belakang seri telah menggoda kemungkinan sekuel Bumblebee yang menampilkan dirinya yang bekerja sama dengan Optimus Prime.

“Kami sudah mengerjakan dua proyek dan keduanya memiliki skrip yang sedang dikembangkan,” kata Bonaventura kepada Cinema. “Yang Pertama adalah yang terbaru dalam seri utama setelah peristiwa Transformers: The Last Knight dan yang lainnya adalah sekuel Bumblebee.”

Jadi, kami berpikir tentang film-film di mana Optimus Prime dan Bumblebee akan menjadi teman. Akan tetapi ketika Optimus dan Bumblebee adalah film-film protagonis, bagaimana manusia bisa terlibat dalam drama mereka.

Pertama-tama, ukurannya berbeda antara manusia dan milik mereka. Ini titik yang mengkhawatirkan, sambung Bonaventura sambil tertawa.

JANGAN LEWATKAN •
Paramount Tunjuk Sutradara Steven Caple Jr. Untuk Arahkan Film Bumblebee 2

Kedua film masih dalam tahap awal pengembangan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Akan tetapi ini tampaknya mengisyaratkan bahwa produser setidaknya mempertimbangkan sekuel Bumblebee untuk memperkenalkan Transformers lain ke Bumi.

Hal ini juga tampaknya sesuai dengan laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa Optimus Prime akan memainkan peran utama dalam sekuelnya.