Karakter Wanita Dc Yang Mungkin Bermain Birds Of Prey
in , ,

8 Karakter Wanita DC yang Cocok Menjadi Rekan Harley Quinn di Film Birds of Prey, Mana Pilihanmu?

Kabar mengenai proyek terbaru DC, Birds of Prey mulai menyebar minggu ini. Film yang dikabarkan akan memulai produksi awal tahun 2019 ini belum memperkenalkan castingnya kecuali Margot Robbie yang akan kembali dengan Harley Quinn.

Robbie baru-baru ini mengatakan bahwa karakternya, Harley akan mendapatkan kostum baru di Birds of Prey. Dirinya ingin make-up karakter di film lebih seperti kehidupan sebenarnya. “Yep, ya benar sekali, kehidupan nyata bukan satu-satunya gambar khusus,” kata Robbie. “Kita bisa merefleksikannya di layar.”

Di DC Comics, Birds of Prey merupkan kelompok pahlawan wanita yang didirikan oleh Batgirl, Black Canary, dan Huntress. Tapi banyak karakter lain yang juga ikut sebagai pengganti pemain inti tersebut.

Jadi pahlawan mana yang dipertimbangkan untuk bergabung di Birds of Prey? Berikut beberapa karakter yang dilaporkan sedang dalam pertimbangan.

1. Catwoman (Selena Kyle)

birds of prey catwoman - 8 Karakter Wanita DC yang Cocok Menjadi Rekan Harley Quinn di Film Birds of Prey, Mana Pilihanmu? | Dafunda.com

Catwoman juga bisa menjadi tambahan yang menarik untuk film ini. Dikenal sebagai antihero dan pencuri Gotham City, karakternya yang rumit akan benar-benar menyatu di tim ini, apalagi dia akan bekerjasama dengan Harley Quinn.


2. Batgirl/Oracle (Barbara Gordon)

birds of prey batgirl - 8 Karakter Wanita DC yang Cocok Menjadi Rekan Harley Quinn di Film Birds of Prey, Mana Pilihanmu? | Dafunda.com

Salah satu dari pendiri Birds of Prey di komik, Barbara Gordon secara alami pasti akan dipilih. Di komik, Barbara beroperasi karena Oracle lumpuh dari pinggang ke bawah setelah ditembak oleh Joker. Christina Hodson, penulis Birds of Prey, juga akan menulis naskah untuk film solo Batgirl.


3. Black Canary (Dinah Lance)

birds of prey black canary - 8 Karakter Wanita DC yang Cocok Menjadi Rekan Harley Quinn di Film Birds of Prey, Mana Pilihanmu? | Dafunda.com

Pendiri lainnya, Dinah Lance menjadi pembasmi kejahatan dengan kemampuan seni bela diri dan kekuatan vocal ultrasonic miliknya. Black Canary merupakan karakter yang populer di komik, karakter ini juga memiliki hubungan dengan Green Arrow dan Justice League of America. Rumor tentang Dinah Lance sebagai line-up sudah terdengar, dia sangat cocok dipasangkan dengan Batgirl dan Huntress.


4. Poison Ivy (Dr. Pamela Isley)

birds of prey poison ivy - 8 Karakter Wanita DC yang Cocok Menjadi Rekan Harley Quinn di Film Birds of Prey, Mana Pilihanmu? | Dafunda.com

Poison Ivy bisa menjadi tambahan menarik untuk film bukan hanya karena dia menjadi tim Catwoman dan Harley Quinn di komik. Kadang-kadang digambarkan sebagai antihero, Pamela Isley juga memiliki love interest dengan Harley. Masa lalunya sebagai eco-terrorist juga bisa menbuat beberapa pilihan plot yang menarik.


5. Huntress (Helena Bertinelli)

birds of prey huntress - 8 Karakter Wanita DC yang Cocok Menjadi Rekan Harley Quinn di Film Birds of Prey, Mana Pilihanmu? | Dafunda.com

Terlahir dari keluarga mafia di Gotham City, Helena menjadi hakim jalanan setelah pembunuhan keluarganya ketika masih kecil. Lebih ganas dan nekat dari beberapa pahlawan lainnya, Huntress akan menjadi tambahan yang menarik bagi tim.


6. Hawkgirl (Kendra Saunders)

birds of prey hawkgirl - 8 Karakter Wanita DC yang Cocok Menjadi Rekan Harley Quinn di Film Birds of Prey, Mana Pilihanmu? | Dafunda.com

Hawkgirl memiliki keadaan yang rumit di sejarah komiknya, tapi Hawkgirl Earth 2 kemungkinan menjadi pilihan Birds of Prey. Dengan tembak panah dan pistolnya, dia bisa membuat tambahan yang menarik di kelompok perempuan ini.


7. Power Girl (Karen Starr)

birds of prey power girl - 8 Karakter Wanita DC yang Cocok Menjadi Rekan Harley Quinn di Film Birds of Prey, Mana Pilihanmu? | Dafunda.com

Di komik, Power Girl adalah salah satu agen pertama Oracle untuk Birds of Prey, tetapi pertemanan mereka berjalan serba cepat ketika misi menyimpang. Power Girl menyalahkan Oracle karena banyak nyawa yang hilang, situasi itu menciptakan ketegangan dan permusuhan antara keduanya. itu bisa membuat dinamika yang menarik di film Birds of Prey.


8. Vixen (Mari McCabe)

birds of prey vixen - 8 Karakter Wanita DC yang Cocok Menjadi Rekan Harley Quinn di Film Birds of Prey, Mana Pilihanmu? | Dafunda.com

Mengingat sejarahnya dengan Birds of Prey dan Suicide Squand di komik, Vixen adalah karakter lain yang masuk akal untuk Birds of Prey. Dia bisa menjadi penghubung bagi Harley Quinn dengan karakter yang ada di daftar ini. Penggemar Legends of Tomorrow juga mengatakan kekuatan totemnya terlihat sangat keren di layar.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.