Siapa Yang Mati Di Ant Man And The Wasp

Siapa yang Mati di Ant-Man and the Wasp?


Ant-Man and the Wasp secara resmi melakukan penayangan di bioskop minggu ini. Dan banyak penggemar MCU yang mengetahui siapa saja yang masih bertahan.

Selain menjadi film dengan ceritanya sendiri, Ant-Man and the Wasp sangat anti dengan darah. Film ini dimulai dengan masa akhir penahanan Scott Lang paska kejadian di Captain America: Civil War, tetapi di samping beberapa keakraban dengan film itu, Ant-Man dua cocok untuk penonton yang tidak mengikuti MCU.

Semua karakter utama bisa bertahan hingga film berakhir. Film ini bahkan nyaris tak memiliki karakter yang memenuhi syarat sebagai penjahat. Bill Foster dan Ghost keduanya hadir sebagai penjahat pada awalnya, namun kedua karakter ini berubah menjadi sangat simpatik di akhir. Sonny Birch dan krunya menjadi penghalang yang harus dihadapi tim Ant-Man, dan dia juga tidak memenuhi syarat sebagai supervillain.


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
Inilah Bukti Avengers 4 Bakal Menghidupkan Karakter yang Mati di Infinity War!

Tapi semuanya berubah setelah post-credit scene, yang keduanya terkait langsung dengan Avengers: Infinity War dan mengklain beberapa kehidupan. Jika kamu sudah menonton AIW, kamu pasti tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Adegan post-credit atau lebih tepatnya mid-credit memperlihatkan Scott Lang, Hank Pym, Hope van Dyne, dan Janet Van Dyne. Mereka mengirim Scott ke Quantum Realm untuk mengumpulkan energi yang membantu penyembuah Ghost. Ant-Man terjun ke Quantum Realm dan tidak bisa kembali. Hal itu terjadi karena dia memasuki Alam Quantum tepat sebelum Thanos menjentikkan jarinya. Setengah populasi alam semesta menghilang termasuk Hank, Hope dan Janet.

Adegan ini menunjukkan bagaimana Ant-Man and the Wasp cocok dengan keseluruhan Marvel Cinematic Universe. Terlepas dari Avengers: Infinity War dan sekuelnya, penulis film ini telah berbicara sebelumnya.

“Tempatkan dirimu di posisi kami dua tahun lalu,” kata penulis Avengers Stephen McFeely. “Kami sedang melihat dinding kosong, dan tertulis Avengers 3, Ant-Man and the Wasp, Captain Marvel, Avengers 4. Jadi ada empat kotak sepatu besar, dan kami bertanggung jawab atas hal itu. Seperti kita kembali melalui memutuskan apa yang ingin kita lakukan, kita memiliki dua kotak sepatu di tengah yang dapat kamu pandang sebagai beban atau peluang. Harapan ku adalah percakapan kamu dan aku akan memiliki satu tahun dari sekarang. Kamu akan memiliki rasa dari pilihan yang kami buat selama setahun penuh dari film Marvel. Ada hubungan di antara mereka semua.”


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
Setelah Infinity War, 4 Hal ini Harusnya Dibahas dalam Avengers 4


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Hero

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik