Samuel L. Jackson Akan Berusia 25 Tahun dalam Film Captain Marvel


Samuel L Jackson Nick Fury

Marvel Studios telah sering memanfaatkan kilas balik untuk menyempurnakan sejarah dunia superhero yang mereka miliki. Mereka membuat para aktor tampak lebih muda dalam film seperti Guardians of the Galaxy dan Ant-Man, meskipun adegannya hanya sesaat.

Akan tetapi, ketika Captain Marvel tampil perdana tahun depan, mereka akan memanfaatkan sepenuhnya teknologi itu pada Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, mengingat film itu berlangsung di tahun 90-an.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige menegaskan bahwa karakter Jackson akan mengalami penurunan usia di seluruh film, memanfaatkan efek yang digunakan pada Michelle Pfeiffer, Michael Douglas, dan Kurt Russell dalam film-film sebelumnya.

Jackson juga akan bergabung dengan Clark Gregg, yang memainkan peran Phil Coulson di layar lebar untuk pertama kalinya sejak The Avengers. Meskipun Coulson terus menjadi bagian utama dari MCU, dia telah terdegradasi ke Agen S.H.I.E.L.D. Ceritanya ini dipengaruhi oleh peristiwa saat di dalam film ,tetapi cenderung tetap memiliki ceritanya sendiri.

ARTIKEL TERKAIT •
Brie Larson Kunjungi Markas Air Force untuk Persiapan Captain Marvel

Penggemar Marvel dengan sabar menunggu informasi baru tentang film yang akan datang yang berikutnya sebelum Avengers 4 hadir di bioskop. Feige sebelumnya mengatakan bahwa trailer Captain Marvel akan hadir dalam beberapa bulan kedepan. Kalian sudah mendapatkan sedikit cerita dari Captain Marvel dan itu saya rasa sudah cukup.

Film ini akan mempunyai Skrulls, Kree, dan kejadian itu berlatar di tahun 90-an. Saat itu sedang terjadi perang antar galaksi oleh dua ras alien berbeda. Captain Marvel menjadi salah satu pahlawan terkuat di bumi saat itu. Kami juga memiliki Sam Jackson dengan dua mata dan Carol Danvers.

Captain Marvel dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik