Harley Quinn Dapat Kostum Baru Di Bird Of Prey
in , ,

Harley Quinn Bakal Dapat Kostum Baru di Birds of Prey

Bintang Suicide Squad, Margot Robbie mengatakan Harley Quinn-nya akan mendapat tampilan baru di spin-off Birds of Prey yang berpusat pada penjahat wanita. “Oh ya! ya,ya,ya,” kata Robbie yang tersenyum saat menjawab pertanyaan Yahoo tentang kostum barunya. Ditanya apakah dia dapat memberikan detail, Robbie berkata, “Tidak, aku tidak bisa.”

“Jujur saja, kostumnya belum dirancang, tapi ya dia akan memiliki penampilan baru,” katanya. “Akan ada kostum Halloween baru di luar sana, suatu hari nanti.”

Robbie memerankan kekasih pangeran penjahat, Joker yang menggunakan baju merah putih bertuliskan ‘Daddy’s Lil Monster’, celana pendek merah biru, gelang tangan yang runcing dan rambut kuncir pink dan biru.

Bintang itu juga bertindak sebagai produser Birds of Prey, ia mengatakan akan menampilkan beragam pemain sebagai refleksi kehidupan nyata. Spin-off ini ditetapkan dalam DC Extended Universe sebagai film berating R-rated dan diharapkan bisa menjadi debut Batgirl di DCEU.

ARTIKEL TERKAIT
Rumor: Barbara Gordon Bakal Tampil di Birds of Prey, Tapi Bukan Sebagai Batgirl

Birds of Prey dikabarkan akan memulai produksi awal tahun 2019. Warner Bros belum mengumumkan kapan tanggal rilis film ini. Studio sendiri sedang mempersiapkan perilisan Aquaman, yang keluar pada Desember nanti, diikuti oleh Shazam! pada bulan April 2019 dan Wonder Woman 1984 pada bulan November 2019.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.