Kevin Feige Konfirmasi Jika Marvel Studios Lakukan Pembicaraan Dengan Keanu Reeves

in , ,
Marvel Studios Keanu Reeves

Setelah banyak rumor yang beredar, Kevin Feige akhirnya mengkonfirmasi bahwa telah terjadi pembicaraan dengan Keanu Reeves untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Presiden Marvel Studios itu mendiskusikan rencana masa depan studio dengan Comicbook.com selama tur pers untuk Spider-Man Far From Home di London.

Ketika ditanya apakah Marvel sedang berbicara dengan Reeves untuk proyek film mereka, Feige menjawab, “Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat.”

“Kami berbicara dengan Keanu Reeves tentang … Saya tidak tahu kapan atau apakah pernah dia akan bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya.”

Feige menambahkan bahwa Marvel juga menjalani proses yang sama dengan Jake Gyllenhaal. Mereka beberapa kali berbicara dengannya sebelum akhirnya ia menyetujui peran Mysterio.

Reeves sudah memiliki tahun yang sibuk di 2019 ini. Dia membintangi John Wick 3 yang sangat sukses dan memiliki peran suara dalam Toy Story 4.

JANGAN LEWATKAN •
Versi Extended Avengers: Endgame Perlihatkan Bagaimana Gamora Selamat Dari Jentikan Iron Man

Aktor ini juga akan muncul dalam film Bill & Ted ketiga serta permainan video game Cyberpunk 2077. Meskipun masih belum ada kepastian, Keanu Reeves juga dikabarkan akan memainkan peran dalam Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Jika bergabung dengan MCU, peran apa yang menurut kalian akan cocok dengan Keanu Reeves? Komen di bawah ya!