Konsep Art Guardians of the Galaxy, Gamora Beda Jauh dari yang Sekarang

Konsep Art Desain Awal Gamora

Gamora merupakan pembunuh alien mematikan yang diperankan oleh Zoe Saldana dalam dua film Guardians of the Galaxy. Dirinya juga tampil di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Gamora diadopsi oleh Thanos ketika ia masih kecil. Penggemar mengetahui bahwa dia memiliki kulit berwarna hijau, namun desain karakter awalnya sangat berbeda dari itu.

Andy Park, direktur pengembangan visual Marvel Studios mempostingkan konsep art dari Guardians of the Galaxy di Instagramnya. Dia mengatakan, “ini desain konsep alternatif lainnya yang aku buat untuk Gamora di Guardians of the Galaxy pertama.”

View this post on Instagram

Here’s another alternate concept design I did of Gamora on the first Guardians of the Galaxy. #gamora #guardiansofthegalaxy #hero #avengers #conceptart #characterdesign #costumedesign #illustration #design #그림 #그림스타그램 #일러스트 #일러스트레이터 #marvel #marvelstudios

A post shared by Andy Park (@andyparkart) on

Perbedaan yang paling mencolok dari versi ini adalah tanda-tanda di wajahnya. Di komik, Putri Thanos ini memiliki rambut keemasan serta tanda berwarna ungu di bawah matanya dan dahinya. Untuk kulitnya sendiri memang berwarna hijau, tapi lebih gelap dari yang tampil di layar lebar.

Gamora akan kembali di Avengers: Endgame yang akan hadir pada 26 April 2019 di bioskop.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi