Berita FilmFilm InternationalMovie

Kristen Wiig Resmi Jadi Cheetah, Villain di Wonder Woman 2

Wonder Woman 2 kini secara resmi menobatkan penjahatnya kepada Kristen Wiig. Sutradara Wonder Woman , Patty Jenkins, yang kembali untuk mengepalai sekuel ini, telah mengkonfirmasi lewat Twitter untuk memainkan Cheetah. Dia akan menjadi antagonis dari Diana Prince Gal Gadot di film mendatang.

“Sangat menarik untuk mengkonfirmasi berita yang menegangkan,” Jenkins post pada Jumat, 9 Maret. “Ya! Ini benar! Sangat beruntung bisa menyambut Kristen Wiig yang penuh sensasional dengan keluarga Wonder Woman. Tidak sabar untuk akhirnya bekerja dengan favoritku. Dan begitu gembira dengan apa yang telah kita rencanakan .. #Cheetah!!! @GalGadot.”

Pemeran The Amazing Spider-Man, Emma Stone sebelumnya dilaporkan sempat ditawari peran tersebut, namun ia menolaknya.

Ada empat inkarnasi Cheetah yang berbeda sejak debut karakter ini. Iterasi sinematis karakter sekarang berdasarkan Cheetah versi Barbara Ann Minerva. Minerva adalah antropolog Inggris yang memperoleh kekuatan cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika.

Rinci plot Wonder Woman 2 masih tersembunyi, tapi konon diatur pada era 80an setelah perang dingin. Jenkins juga mengatkan bahwa dia ingin WOnder Woman datang ke Amerika dalam sekuel ini, dan mengatakan pada Entertainment Weekly, “Sudah waktunya.”

What's your reaction?

Related Posts

Read All Comment