AnimasiAnime & MangaMovieOtakuTrailer

Psycho-Pass Bakal Kembali dengan Trilogi Film, Ayo Lihat Teaser Trailernya!

Jika kalian berfikir Psycho-Pass sudah selesai, pikirkan lagi. Franchise tersebut mungkin mendapat kendala setelah musim kedua yang kontroversial, namun masih banyak yang bisa dipelajari mengenai seri ini. Pasalnya, Psycho-Pass memang mengumumkan bahwa pihaknya mendapatkan trilogi film.

Hari ini, penggemar akhirnya mengetahui serial ini akan kembali tampil dalam tiga film baru. Psycho-Pass: Sinner of the System akan mulai pada bulan Januari 2019 untuk film pertamanya. Sejauh ini, tanggal rilis untuk dua film lainnya belum dipublikasikan.

Film pertama akan berjudul Crime and Punishment. Akan berpusat pada Mika dan Gino. Film kedua berjudul First Guardian dengan Teppei dan Tomomi berperan sebagai protagonis. Diakhiri dengan Beyond Hate and Love, sebuah film yang dibintangi oleh Shinya sebagai lead solonya.

Teaser trailer trilogi Psycho-Pass

Sebuah teaser trailer ini dirilis khusus untuk kebangkitanPsycho-Pass. Klip menunjukkan berbagai karakter saat bertarung satu sama lain. Ini juga sebagai pendahuluan, karena kru produksi belum mengabarkan berita terbaru. Namun, penggemar berharap Gen Urobuchi akan kembali sebagai penulis naskah dan cerita dari trilogi tersebut.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.