Berita FilmMCUMovie

Ini Film Baru Marvel yang Dapat Cameo Stan Lee

Dengan perginya Stan lee, para penggemar tidak hanya berduka atas hilangnya kreator komik Marvel, tetapi juga khawatir bahwa mereka tidak akan melihat cameonya di film MCU masa depan. Namun ternyata itu tidak akan berakhir sampai setidaknya tahun depan.

Bercerita setelah kematian Lee, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengisyaratkan bahwa komikus legendaris ini akan hadir di film Marvel berikutnya. Ketika dia mengingatkan tentang laporan tahun 2017 bahwa Lee telah memfilmkan kembali aktingnya untuk beberapa film mendatang, Feige dengan malu menjawab, “Aku tidak akan memberi tahun kamu apa yang khusus, tapi Stan selalu menghargai kejutan bagus.”

Sementar itu tidak jelas film mana Lee berakting, penggemar dapat dengan aman bertaruh pada penampulannya di Avengers 4. Sutradara Anthony dan Joe Russo mengisyaratkan pada akhir novel penulis buku komik.

“Dia bapak dari banyak kisah ini, dia dan Jack Kirby,” kata Joe Russo. “Jadi, Stan, biasanya kami mencoba mengeluarkannya, dia tidak suka terbang, jadi kami mencoba mengeluarkannya untuk aktingnya pada saat yang sama. Jadi jika kami memiliki film lain. Kami mengelompokkan semua aktingnya bersama dan kemudian memindahkannya dari satu set ke set berikutnya dan membuatnya melalui aktingnya dalam satu hari.”

Russo Bros. juga menggoda bahwa Lee akan membuat akting cemerlang dalam film Marvel sampai 2019. Mereka mengatakan bahwa Lee kemungkinan akan ditampilkan dlaam Captain Marvel, yang telah selesai syuting musim panas lalu.

Selain itu, Lee kemungkinan akan melakukan cameonya di Spider-Man: Far From Home yang baru saja selesai syuting utama pada bulan Oktober. Sementara itu, Lee tidak akan hadir dalam cameo film X-Men terbaru Dark Phoenix.

Stan Lee meninggal di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles pada Senin, 12 November setelah paramedis dipanggil ke rumahnya di Hollywood Hills setelah keadaan darurat medis. Bintang Marvel termasuk Chris Evans, Hugh Jackman, Ryan Reynolds, dan Robert Downey Jr. memberikan penghormatan kepadanya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment