Aquaman Akan Punya Post Credit Scene

in , ,
Post Credit Scene Aquaman

Beberapa penggemar yang beruntung berhasil menyaksikan early screening dari film superhero DC terbaru, dimana Jason Momoa mendapatkan film solonya sebagai Aquaman.

Penayangan awal itu mengumpulkan banyak review positif. Salah satunya adalah editor film The Hollywood Reporter yang mengatakan bahwa film ini penuh dengan kelucuan. Seperti melihat pertarungan MMA di dalam aquarium.

Dari pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa Aquaman berbeda dari film arahan Zack Snyder, Man of Stell dan Batman v Superman: Dawn of Justice yang terkesan terlalu gelap.

Selain mendapat reaksi yang bagus, Aquaman dikabarkan memiliki post credits scene yang akan menjelaskan masa depan film ini. Aquaman akan diputar selama 2 jam 20 menit.

“Menurut sumber kami, kami bisa mengkonfirmasi bahwa film DC Warner Bros berikutnya, Aquaman, akan masuk ke bioskop pada tanggal 21 Desember, saat ini akan memasukkan post credit scene yang menampilkan Dr. Stephen Shin (Randall Park) dan Black Manta (Yahya Abdul Mateen II) dan menyiapkan Black Manta untuk peran jahat yang lebih besar dalam sekuel Aquaman,” dilansir Rerelease News.

JANGAN LEWATKAN •
Penulis Aquaman Akan Kembali untuk Sekuel

Hal itu terdengar seperti Black Manta memiliki peran besar di franchise ini, sementara King Orm menjadi antagonis utama di film mendatang.