Matt Reeves Akan Sutradarai Trilogi Batman Yang Dibintangi Oleh Robert Pattinson

in , ,
Trilogy Batman Matt Reeves

Telah resmi diumumkan hari ini bahwa Robert Pattinson akan berperan sebagai Bruce Wayne dalam film solo The Batman yang akan disutradarai oleh Matt Reeves.

Seiring dengan berita terpilih-nya Pattinson sebagai Batman, Reeves juga menegaskan bahwa The Batman tidak akan menjadi satu-satunya film yang akan ia arahkan untuk Warner Brothers dan DC.

Siap Arahkan 3 Film Batman!

Matt Reeves telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan seluruh trilogi film Batman dengan Pattinson ditetapkan untuk karakter utamanya.

Batman telah menjadi film yang diselimuti misteri selama lebih dari setahun. Setelah mantan aktor Batman Ben Affleck meninggalkan posisi sebagai sutradara, WB langsung menunjuk Matt Reeves untuk menggantikannya.

Namun kemudian Ben Affleck juga meninggalkan perannya sebagai Batman. Affleck hanya muncul sebagai Dark Knight dalam tiga film yang diantaranya adalah Batman V Superman: Dawn of Justice 2015 dan Justice League 2017, dengan cameo di Suicide Squad 2016.

Warner Bros. berencana membawa peran dalam arah yang berbeda dari penggambaran Affleck di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Film trilogi ini memang akan berpusat pada Bruce Wayne muda, yang masih membentuk alter ego-nya sebagai Batman.

Disutradarai oleh Matt Reeves yang juga akan memproduksi film bersama Dylan Clark, Batman dijadwalkan akan dirilis pada 25 Juni 2021.

Ayo mulai berdiksusi