Men In Black International Dapat Skor Mengecewakan dari Rotten Tomatoes

in ,
Men In Black International Rotten Tomatoes

Ulasan para kritikus tentang Men in Black International mulai berdatangan. Skor film pada situs agregat ulasan Rotten Tomatoes telah keluar.

Bangkitnya kembali Sony dari franchise fiksi ilmiah favorit penggemar memulai debutnya dengan skor kritik 32% pada Rotten Tomatoes berdasarkan dari 25 ulasan profesional. Kemudian skor ini turun menjadi 28% sebelum mencapai skor 35% saat tulisan ini dibuat.

Angka ini berada di bawah skor Men in Black II tahun 2002 sebesar 39%. Film itu merupakan film yang paling buruk di seluruh waralaba Men In Black.

Film pertama yang rilis pada tahun 1997 memiliki skor 92% sementara angsuran terbaru, Men in Black III 2012 memiliki skor 68%.

Prediksi awal Box office memperkirakan bahwa film ini menghasilkan $ 40 juta secara domestik selama akhir pekan pembukaannya.

Pendapatan ini jauh di bawah anggaran produksi yang dilaporkan sebesar $ 110 juta. Men in Black International harus mengandalkan kata-kata-positif dari penggemar daripada ulasan kritikus jika ingin sukses.

Disutradarai oleh F. Gary Gray, MIB International dibintangi oleh Tessa Thompson, Chris Hemsworth, Liam Neeson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall dan Emma Thompson.

Ayo mulai berdiksusi