Bakal Mulai Syuting, Sutradara Danur 3 Sunyaruri Berikan Fakta Menarik!

in , ,
Danur 3 Sunyaruri Fakta

Tak mau kalah dengan franchise luar negeri, film horor Indonesia kini juga akan membuat semestanya sendiri. Setelah sukses dengan Danur I Can See Ghosts dan Danur 2: Maddah, Danur Cinematic Universe akhirnya terbentuk.

Semesta ini akan tetap memegang teguh dengan ide penulis novel Risa Saraswati, ditambah Awi Suryadi dan Manoj Punjabi. Franchise ini juga sudah sempat membuat film spin-off, Asih yang juga cukup sukses menarik penggemar dari dalam negeri.

Nah, bocoran baru mengatakan bahwa film Danur 3 Sunyaruri akan segera diproduksi tahun ini. Selain itu, Sutradara Suryadi juga menggoda penggemar dengan 3 fakta baru, seperti yang dilansir oleh Liputan6.

Naskah Sudah Siap dan Matang

Membuat naskah film yang memiliki kesinambungan dengan film sebelumnya memang terbilang susah. Apalagi, untuk film hantu seperti Danur ini harus dikerjakan dalam waktu yang cukup lama.

“Naskah Danur 3 Sunyaruri dikerjakan selama 8 bulan dan mengalami 3 kali revisi. Pak Manoj dan Risa memberi sejumlah masukan agar film ini terasa dramatis namun tidak lari terlalu jauh dari buku aslinya. Mengingat, penggemar garis keras Danur percaya ini kisah nyata yang dialami Risa,” kata Suryadi.

Jadwal dan Lokasi Pengambilan Gambar

Danur 3 Sunyaruri

Syuting film ini akan dimulai pada Juli 2019 di Jakarta dan Bandung. Pengambilan gambar akan berlangsung selama 3 minggu. Namun ada kemungkin lokasi akan berpindah ke Sumatera Barat karena rumah angker.

“Kru menyurvei sebuah rumah yang belum pernah dipakai syuitng di Sumatera Barat. Rumah ini terlihat angker, bahkan beberapa orang menjulukinya Rumah Conjuring. Kalau akses menuju rumah ini relatif mudah dan kami diizinkan syuting di sana maka agenda syuting di Bandung kemungkinan di pindahkan ke Sumatera Barat.”

Kembalinya Prilly Latuconsina

Berbicara tentang pemeran utama, nama Prilly Latuconsina akan kembali hadir dalam judul ketiga ini. Sementara itu, untuk pemain lainnya masih belum bisa dibagikan.

Suryadi juga berharap film buatannya ini bisa menembus angka 2 juga penonton. Ia Tak terlalu berharap banyak karena tahu kondisi penonton Indonesia kemungkinan jenuh dengan film horor yang “gitu-gitu aja”. Tapi dia meyakinkan bahwa “Danur 3 Sunyaruri ceritanya lebih matang dan intens. Pengemasannya menyasar pecinta film horor tulen.”

Hingga saat ini belum ada kabar tanggal rilis untuk film ini. Dafunda Movie akan terus membagikan informasi terbaru seputar film Indonesia. So, pantau terus website ini ya.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi