Hawkeye Masih Belum Hadir Di Infinity War
in , ,

Ini Alasan Mengapa Hawkeye Masih Belum Hadir di Avengers: Infinity War?

Seajk Avengers: Infinity War memulai pemasaran, penggemar bertanya-tanya mengapa Clint Barton (Jeremy Renner), alias Hawkeye, belum mendapat perhatian. Prelude buku komik The Avengers: Infinity War mungkin mengungkapkan alasannya.

Prelude komik Avengers: Infinity War kembali ke akhir dari Captain America: Civil War. Captain America muncul di penjara Raft untuk membebaskan para pahlawan yang bertarung bersamanya melawan tim Iron Man.

Komik tersebut kemudian menunjukkan di mana setiap pahlawan pergi setelah dibebaskan. Ant-Man pergi menemui putrinya. Vision dan Scarlet Witch bersembunyi di suatu tempat bersama-sama. Captain America, Falcon dan Black Widow pergi ke Suriah dalam misi rahasia Avengers untuk mencegat senjata Chitauri yang dikirim ke teroris.

Hawkeye punya rencana tersendiri. Clint menjelaskan kepada rekan setimnya bahwa dia secara resmi pensiun, kemudian menuju ke rumah rahasianya di mana istri dan ketiga anaknya menunggu.

avengers infintiy war prelud comic - Ini Alasan Mengapa Hawkeye Masih Belum Hadir di Avengers: Infinity War? | Dafunda.com

Ini menunjukkan bahwa Hawkeye akan pensiun saat Avengers: Infinity War dimulai. Itu mungkin yang membuat Hawkeye menjadi karakter sekunder dalam film ini dan menjelaskan mengapa ia tidak menjadi fokus pemasaran.

Kita tahun Hawleye ada di film ini. Mungkin Captain America membujuknya kembali dari pensiun karena misi khusus ke Jepang, atau mungkin Thanos melakukan sesuatu yang mengerikan pada keluarga Clint. Mungkin saja hal itu yang membuat Hawkeye mengambil persona baru Ronin.

Fans melihat ketidakhadiran Hawkeye sejak peluncuran trailer pertama Avengers: Infinity War. Jeremy Renner berkomentar tentang sebuah wawancara.

“Saya tidak memperhatikan hal semacam itu,” kata Renner. “Saya hanya senang karena kami membawa trailer dan itu akan keluar – itu adalah trailer penghancur yang cantik. Ini sulit karena kalian ingin berbicara tentang film tapi kalian tidak bisa. Ada banyak pahlawan super di dalamnya. Dan itu akan menjadi besar dan itu akan menjadi luar biasa. Tapi aku tidak bsia benar-benar membicarakan film ini.”

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi