AnimasiMovieMovie List

Inilah Momen Yang Menunjukkan Jika Zuko Dan Sokka Adalah Bromance Sejati

Dalam serial Avatar: The Legend of Aang, Zuko yang awalnya merupakan musuh bagi Aang dan kawan-kawan kemudian berbalik menjadi teman mereka dalam Book: Fire. Walaupun pada awalnya kehadiran dia tidak begitu diharapkan dalam kelompok Aang.

Selama masa tersebut, kita selalu diperlihatkan interaksi yang sangat intens antara Zuko dengan Sokka. Mengingat mereka seumuran saat event The Legend of Aang berlangsung. Dalam artikel ini, kami akan membagikan momen-momen dimana Sokka adalah teman baik (bromance) Zuko ketimbang Aang. Penasaran? Yuk, simak sampai habis.

Momen Bromance Zuko dan Sokka

1. Zuko Membantu Sokka Dalam Perjalanan Ke Boiling Rock

Momen Zuko dan Sokka
Zuko & Sokka | Nickelodeon

Saat Sokka menanyakan lokasi penjara negara api yang menahan tahanan perang, Zuko memberitahu jika Boiling Rock adalah penjara yang menahan orang-orang yang dimaksud Sokka itu.

Saat Zuko menanyakan tujuan dari Sokka, Sokka hanya ingin informasi saja tanpa memberitahu hal yang sebenarnya. Dari sini, Zuko sudah mencium rencana Sokka yang ingin pergi ke Boiling Rock dan bersikeras untuk ikut dengan Sokka.

Selama mereka berada di Boiling Rock, hubungan keduanya semakin akrab dan saling membantu satu sama lain. Dimana Sokka yang menjadi penyusun rencana sedangkan Zuko yang menjadi eksekutornya.

2. Sokka Satu-Satunya Yang Tertawa Dengan Lawakan Zuko

Zuko & Sokka
Zuko & Sokka | Nickelodeon

Zuko sepertinya memiliki kepribadian seperti Aang (yang sama-sama tidak dapat menerima guyonan). Untuk mencairkan suasana pada saat bermalam bersama kelompok Avatar, dia berusaha menceritakan guyonan yang dia sendiri tidak paham artinya.

Sokka yang agaknya paham guyonan dari Zuko menjadi satu-satunya orang yang tertawa ketika mendengarnya. Sementara yang lain diam kebingungan mencerna maksud dari guyonan yang dilontarkan Zuko itu.

3. Saling Curhat Tentang Adik Mereka

Zuko dan Sokka
Zuko dan Sokka Curhat Tentang Adik Mereka | Screenrant

Ya, mungkin saat Zuko ingin membicarakan hal ini, dia tidak sedang berada di situasi yang tepat (karena Sokka tengah ingin berduaan dengan Suki). Saat Zuko memasuki tenda Sokka, ekspresinya menunjukkan hal yang luar biasa terkejut.

Sokka yang menyadari jika bukan Suki yang datang, langsung memasang ekspresi datar sebelum Zuko juga menyadarinya. Zuko meminta Sokka untuk memberitahu tentang ibunya, yang selalu dibicarakan Katara saat dia marah kepada Zuko.

Bahkan sebelum kejadian di tenda itu, Sokka dan Zuko sudah saling curhat ketika dalam perjalanan menuju Boiling Rock.


Nah, itulah momen yang menunjukkan jika Sokka dan Zuko adalah bromance yang sempurna daripada dengan Aang. Bagaimana pendapat kalian? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment