Naskah The Batman
in , ,

Naskah The Batman Dilaporkan Sudah Selesai

Sepertinya The Batman membuat kemajuan, karena penulis dan sutradara Matt Reeves dilaporkan telah menyerahkan naskah kepada para eksekutif Warner Bros.

Berita itu berasal dari reporter The Wrap, Umberto Gonzalez, yang sebelumnya mengatakan rumor bahwa film itu akan mulai produksi pada awal 2019. Akan tetapi tanpa naskah yang belum selesai, tidak mungkin bisa dikerjakan proses pra-produksi.

the batman naskah - Naskah The Batman Dilaporkan Sudah Selesai | Dafunda.com

Tetapi sekarang naskahnya telah selesai dan Warner Bros dapat memeriksa cerita dan membuat sedikit koreksi atau tambahan. Tentunya kita berharap ini akan menjadi proses yang cepat karena para penggemar ingin sekali melihat The Dark Knight kembali ke layar lebar.

Masih belum ada kejelasan apakah Ben Affleck akan tetap mengenakan jubah Batman. Tetapi dengan selesainya naskah ini, tampaknya mungkin membuat keputusan-keputusan tentang peran Batman.

Reeves sebelumnya telah menggoda film tersebut dan mengungkapkan tentang apa yang ingin dia tunjukan dalam film The Batman dan bagaimana dia bisa menceritakan kisahnya.

Penggemar yang mengharapkan adaptasi dari kisah-kisah komik Batman: Year One atau The Dark Knight Returns mungkin akan kecewa. Hal ini karena film The Batman tidak akan mengadaptasi cerita dari komik manapun.

Film The Batman untuk sekarang masih belum memiliki tanggal rilis resmi. Namun Dafunda Movie memperkirakan bahwa film ini akan rilis di tahun 2020 mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi