pernyataan warner bros keluarnya henry cavil superman
in , ,

Warner Bros. Rilis Pernyataan Mengenai Masa Depan Henry Cavill Sebagai Superman

Setelah kekecewaan sehubungan dengan keluarnya Henry Cavill dari peran Superman dalam DC Universe, Warner Bros Pictures telah merilis pernyataan resmi tentang masalah tersebut.

Pernyataan yang diberikan oleh WB semakin membuat kita memiliki banyak pertanyaan dan ketidakpastian.

Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu menghormati dan menjaga hubungan baik kami dengan Henry Cavill, dan itu tetap tidak akan berubah, bunyi pernyataan dari juru bicara Warner Bros.

Sayangnya, pernyataan ini tidak memberikan kejelasan terhadap situasi yang sedang terjadi. Ketika dikaitkan dengan tweet dari manajer Cavill, Dany Garcia. Hal ini juga bisa diartikan bahwa laporan itu dibuat terlalu cepat, dan Superman mungkin tidak akan selesai.

Pernyataan yang diberikan juru bicara WB mengatakan bahwa “belum ada keputusan” yang dibuat mengenai proyek Superman masa depan. Hal ini tentu membuat kita berpikir apakah yang WB maksud itu untuk film Superman, atau secara khusunya untuk memecat Henry Cavil. Tidak ada konfirmasi aktual tentang masa depan Cavill sebagai Superman.

Dalam tweet Garcia selaku manajer Cavil, dia memberi tahu penggemar untuk “Bersikap damai,” dan “jubah itu masih ada di lemarinya.”

Mungkinkah semua ini berarti bahwa Warner Bros dan Cavill masih dalam diskusi tentang kerjasamanya di masa depan? Atau apakah kedua belah pihak hanya hanya ingin memutuskan kerjasama secara damai?

Sejujurnya tidak ada cara untuk mengetahui apa yang terjadi di sini, dan kita mungkin tidak akan tahu lebih banyak sampai Cavill atau Warner Bros memberikan semacam jawaban pasti.

Menurut kalian apa yang akan terjadi dengan Henry Cavill dan Superman? Berikan prediksi terbaik kalian di kolom komentar di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi