Henry Cavill Berhenti Perankan Superman di DC Extended Universe

Henry Cavil Keluar Sebagai Superman

DC Extended Universe baru saja kehilangan Manusia bajanya. Henry Cavill telah keluar dari peran Superman untuk Warner Bros.

Menurut The Hollywood Reporter, keluarnya Cavil terjadi ketika negosiasi untuk cameo dalam film Shazam yang akan datang rusak karena konflik penjadwalan.

Keluarnya Cavill sebagai Superman karena jadwalnya untuk mengambil peran utama dalam adaptasi televisi Netflix yang akan datang, yaitu The Witcher.

Dengan kepergian Cavill, Warner Bros tidak berencana untuk membuat film Superman lagi selama beberapa tahun kedepan. Sebaliknya, ini akan mengalihkan fokus ke film Supergirl yang sebelumnya sudah direncanakan.

Laporan ini juga menunjukkan bahwa Ben Affleck juga berkemungkinan akan meninggalkan peran DCEU-nya sebagai Batman. Hal ini tentu membuka posisi untuk aktor baru yang mungkin lebih muda dalam film Batman yang akan disutradarai Matt Reeves.

Cavill kemungkinan tidak akan menjadi bagian dari film Supergirl, karena akan fokus pada Kara Zor-El sebagai remaja di Krypton.

Cavill sudah memainkan peran Superman tiga kali di Warner Bros. Dia memulai debutnya dalam perannya di Man of Steel 2013 dan kemudian kembali dalam Batman V Superman untuk bertarung dengan The Dark Knigt  kota Gotham.

Penampilannya sebagai Superman di Justice League 2017 tampaknya akan menjadi peran terakhirnya sebagai Superman.

Apa pendapat kalian tentang kepergian Henry Cavill dari film DC Extended Universe? Menurut kalian siapa yang harus memerankan karakter Superman selanjutnya? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Film DC Extended Universe yang akan datang antara lain adalah Aquaman pada tanggal 21 Desember, Wonder Woman 1984 pada 1 November 2019, Shazam pada 5 April 2019, Cyborg pada tahun 2020, dan Green Lantern Corps pada tahun 2020.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi