Dapat Ancaman Bom, Now You See Me 2 Batal Diputar!!


now you see me 2

Para pengunjung diminta untuk meninggalkan gedung karena peringatan keamanan selama segmen terakhir dari panel Lionsgate pada konvensi Las Vegas.

Panel Lionsgate di CinemaCon berakhir dengan drama. Studio awalnya direncanakan untuk layar pemutaran Now You See Me 2 kepada pemilik bioskop selama segmen terakhir mereka di konvensi tahunan Las Vegas, namun peringatan keamanan meminta skrining untuk lebih cepat diakhiri dan melakukan evakuasi kepada pengunjung.

Penjaga keamanan terganggu ketika skrining, sekitar 15 menit sebelum film di mulai dan meminta semua orang yang berada didalam Colosseum di Ceasars Palace untuk meninggalkan tempat duduknya. Staf awalnya hanya mengabarkan masalah teknis, namun kemudian mereka mengungkapkan bahwa ransel tanpa pemilik yang ditemukan di dalam gedung menjadi pemicu alarm gedung ini berbunyi.

Pemilik National Association of Theatre menjelaskan, “skrining itu dihentikan sebelum selesai untuk keselamatan delegasi dan peserta. Sebuah ancaman potensial harus dianggap serius. Ketika sudah diperiksa dan bukan menjadi sebuah ancaman, sudah terlalu lama untuk memulai ulang film.”

ARTIKEL TERKAIT
Review Rememory, Melupakan Kenangan Buruk Adalah Sebuah Anugerah

Sebelum pemutaran film dimulai, dua dari anggota cest Dave Franco dan Jesse Eisenberg mengambil alih panggung untuk perkenalan. Hadir pula seorang pesulap terkenal David Copperfield yang menjabat sebagai penasihat untuk film ini untuk memamerkan beberapa trik sulap. Hingga sekarang, masih tidak jelas apakah mereka merencanakan untuk menakuti penonton dengan bom atau tidak.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Newbie

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Lebih banyak tentang Film & TV

Rekomendasi Komunitas