Panaskan Media Sosial, Inilah Perbandingan Penonton Hanum & Rangga dan A Man Called Ahok!

in , ,
A Man Called Ahok Vs Hamun & Rangga

Beberapa pekan lalu penayangan dua film lokal telah memulai debutnya. Tentu saja banyak orang yang menantikan kedua film besutan anak bangsa. Kedua judul film tersebut yakni, Hanum & Rangga: Faith in the City dan A Man Called Ahok.

Tentu saja banyak masyarakat yang coba membandingkan berapa jumlah penonton kedua film tersebut. Hal itu dilakukan karena waktu penayangannya dilakukan secara bersamaan.

Salah satu akun Twitter bernama Doni pengunggah sebuah foto yang memberikan sedikit gambaran mengenai jumlah penonton untuk kedua film tersebut. Kalian bisa melihat Tweat dari Doni dibawah ini.

Note: Kursi Hijau untuk Hanum & Rangga dan Merah untuk A Man Called Ahok.

https://twitter.com/Donihendarto/status/1061024044751802369

Beberapa saat kemudian postingan Doni mendadak viral karena dikomentari oleh berbagai netizen. Ternyata Doni salah mengira bahwa kursi hijau untuk Hamun & Rangga dan merah untuk A Man Called Ahok. Netizen ppun coba membenarkan bahwa Hijau artinya sudah dibeli dan merah tidak ada yang beli.

https://twitter.com/shitlicious/status/1061138312910368768

Jumlah penonton tersebut membuat salah satu media di Indonesia yakni Kumparan coba menelusuri berapa sebenarnya jumlah penonton dari kedua film tersebut.

Menurut situs Film Indonesia jumlah penonton untuk dilm Hamun & Rangga adalah 45 ribu dan A Man Called Ahok dengan 103.002 penonton. Namun data ini akan terus berubah seiring berjalannya penayangan kedua film tersebut.

Ayo mulai berdiksusi