Paul Rudd Jadi Pemeran Utama Sonic the Hedgehog? Ini Pernyataan Paramount!

in , ,
Paul Rudd Sonic The Hedgehog

Setelah berteman dengan semut carpenter sebagai tumpangannya di Ant-Man, Paul Rudd kini akan bergabung dengan landak di film terbarunya. Aktor berusia 49 tahun ini dilaporkan dibidik untuk peran utama dalam adaptasi layar lebar dari seri video game SEGA “Sonic the Hedgehog”.

Menurut The Hashtag Show, bintang Ant-Man and the Wasp ini ditawari peran manusia Tom, yang digambarkan sebagai “seorang polisi yang berteman dengan Sonic dan kemungkinan akan bekerjasama untuk menjatuhkan Robotnik jahat.” Robotnik alias DR. Eggman adalah seorang ilmuwan yang menggunakan kreasi robotiknya untuk melawan sonic dan teman-temannya. Rencananya untuk mendominasi dunia secara konsisten digagalkan oleh Sonic.

Namun, setelah desas-desus tentang peran Rudd muncul, Paramount telah membantah keterlibatan aktor itu dalam proyek tersebut. Studio mengklaim bahwa Rudd tidak lagi dipertimbangkan untuk peran Tom.

Rudd bergabung dengan MCU sebagai Scott Lang alias Ant-Man dalam film solonya pada tahun 2015. Selanjutnya dia kembali di sisi Cap dalam Captain America: Civil War 2016 dan akan hadir di Ant-Man and the Wasp yang rilis pada 7 Juli mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Membuka Super Sonic di Game Sonic Forces

Film ini diharapkan mulai syuting musim panas ini di Vancoucer, dengan budget $90 juta. Jeff Fowler ditunjuk untuk mengisi posisi sutradara. Patrick Casey dan Josh Miller ditetapkan sebagai penulis naskah, dengan sutradara Deadpool Tim Miller sebagai produser. Sementara ini plot masih dirahasiakan, kemungkinan besar film Sonic the Hedgehog ini akan menjadi campuran dari live-action dan CGI.