Pemeran The Flash Akhirnya Berbicara Tentang Status Film Ini

in , ,
Pemeran The Flash Berbicara

Saat film Flash live-action mengalami pasang surut beberapa tahun terakhir, penggemar berharap bahwa proyek Ezra Miller dapat menemukan pijakannya lebih cepat nanti.

Sebelumnya banyak sutradara yang sudha mangkir, tapi pasangan sutradara baru telah ditempatkan untuk mengepalai proyek ini. Tapi Warner Bros. dan DC sepertinya tidak memprioritaskan, buktinya para pemain bahkan tidak yakin kapan mereka akan mulai produksi.

Pada acara Power of Young Hollywood pada Selasa malam, Variety bertemu dengan Kiersey Clemons, yang seharusnya bermain sebagai Iris West di The Flash, dan bertanya tentang status film tersebut. Aktris itu cepat mengakui bahwa dia tidak tahu banyak daripada yang mereka lakukan saat ini.

“Tidak tahu, kami belum tahu,” kata Clemons. “Maksudku, kami memiliki sedikit gagasan tentang siapa direktur kami, tetapi aku tidak bisa mengatakan itu. Tetapi aku sering berbicara dengan Ezra [Miller] dan kami akan lihat. Kami tidak bisa mengatakan apa pun sampai kalian tahu.”

JANGAN LEWATKAN •
Ezra Miller: Film The Flash akan Tampilkan Speedster Multiverse

Clemons kemudian ditanya apakah proyek benar akan dibuat.

“Ya,” dia menegaskan. “Apa yang akan aku katakan adalah bahwa mereka dapat menyetujui setiap pekerjaan yang aku lakukan dan, sejauh ini, aku tidak syuting Flash untuk sisa tahun ini, kami tahu itu. Aku melakukan hal lain. Tapi mari berharap untuk 2019.”

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Warner Bros akan memproduksi film yang selesai pada akhir 2019, sehingga Clemons mungkin benar berharap kamera akan bergulir tahun depan. Sampai saat itu, dia mendapatkan perhatiannya pada film berikutnya, sebuah putaran baru di salah satu film animasi klasik Disney.

“Aku akan pergi ke Georgia untuk syuting Lady dan Tramp live-action,” ungkap Clemons. “Kita harus mencampur beberapa cara berbeda untuk mencoba menjadikan hal ini sebagai hal yang terbaik yang pernah kita lihat, tetapi aku sangat bersemangat. Dan aku sedang syuting dengan Thomas Mann, Tessa Thompson sebagai Lady, yang luar biasa dan itu lucu karena aku tidak akan benar-benar bekerja dengannya, sayangnya.”