Tyrese Gibson Sebut Perseteruannya Dengan Dwayne Johnson Sudah Berakhir

in ,
Tyrese Gibson Dwyane Johnson
Tyrese Gibson dan Dwyane Johnson | usmagazine

Sudah banyak aktor yang bergabung dengan franchise Fast Furious. Dengan Gibson dan Johnson adalah salah satu aktor utama dan keduanya juga memainkan peran penting.

Peran Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce sudah dimulai sejak film 2 Fast 2 Furious tahun 2003. Dia sempat tidak ikut kembali dalam dua film berikutnya. Namun kembali lagi dalam Fast Five 2011 dan sejak saat itu ia selalu muncul dalam film Fast Furious lainnya.

Sementara itu, Dwayne Johnson baru melakukan debutnya dalam franchise ini di film Fast Five. Dalam film tersebut ia berperan sebagai agen Diplomatic Security Service yang bernama Luke Hobbs.

Dengan popularitas Johnson yang terus meningkat, studio akhirnya memutuskan untuk membuat spin-off yang berfokus pada karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Nah karena adanya spin-off inilah yang membuat keretakan diantara Gibson dan Johnson.

JANGAN LEWATKAN •
Bingung dengan Shaw di Fast and Furious, Sutradara Bakal Ubah Ceritanya di F9?

Awal Mula Permasalahan Antara Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson

Pada tahun 2017 lalu rilis berita tentang Hobbs & Shaw yang sedang dalam pengembangan. Gibson mengupdate status di media sosialnya yang meminta Johnson untuk tidak membuat spin-off Fast & Furious.

Gibson tidak senang karena Johnson membuat film yang berfokus pada karakternya. Karena hal itu juga Fast & Furious 9 terpaksa harus ditunda ke tahun 2020. Karena saat ini pandemi corona masih berlangsung, Fast 9 ditunda lagi hingga 2021 mendatang.

Dwayne Johnson tidak pernah menanggapi postingan Gibson di media sosialnya. Sementara itu saat Hobbs & Shaw mengawali akhir pekan yang kurang memuaskan di box office, Gibson tampak senang. Kalian bisa melihatnya di postingan Instagram diatas.

Tyrese Gibson Sebut Sudah Berdamai Dengan Dwayne Johnson

Sekarang, dengan Fast & Furious 9 yang sedang syuting dan dua film mendatang yang sudah dijadwalkan, Gibson dan Johnson sudah baikan.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Pertama Rampage, Adaptasi Game Para Binatang Raksasa Bersama The Rock

Tyrese Gibson baru-baru ini muncul dalam sebuah wawancara dengan Josh Horowitz untuk membahas perannya dalam film Netflix The Christmas Chronicles 2. Dalam wawancara ini juga Gibson mengatakan bahwa ia dan Jhonson sudah membaik. Gibson berkata:

You know here’s the thing, and I actually said this about the Rock – and me and the Rock peaced up by the way. We talked for four hours about three weeks ago. We talked. We did at least four hours, it was great.

Tentu ini adalah kabar baik bagi penggemar franchise Fast Furious. Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game Movie dan Pop Culture.