Promo Art Baru Avengers: Infinity War Perlihatkan Lengan Emas Bucky Barnes

in , ,
Bucky Barnes Lengan Emas

Avengers: Infinity War memiliki banyak pertanyaan yang belum terjawab, tapi penggemar sudah bersiap-siap akan kehadiran film ini.

Sebuah foto baru yang hadir di Reddit, menampilkan secara detail dari tangan emas baru Bucky Barnes di film mendatang ini. Kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Lengan Emas Bucky Barnes Reddit

Penggemar Marvel memiliki perasaan bahwa Bucky akan mendapatkan lengan baru sejak akhir Captain America: Civil War. Ditambah lagi, Bucky juga hadir di post-credit Black Panther di mana Shuri sedang mempersiapkan lengan baru untuknya. Di trailer pertama, desain tangan ini juga memiliki ciri khas Wakanda.

“Nah, ini bukan spoiler dari saya dengan menjawab pertanyaan ini, karena kita tahu persis itu ada di trailer,” Anthony Russo mengatakan dalam sebuah wawancara. “Tapi juga, untuk semua orang yang telah melihat Captain America: Civil War, mereka tahu bahwa Bucky dibawa oleh T’Challa ke Wakanda, jadi saya pikir mereka, kalian tahu, kami kembali bersamanya setelah berada di sana untuk sementara dan jika ada pengaruh di lengannya mungkin ada hubungannya dengan negara tempat dia menghabiskan waktu.”

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Bagaimana 'Avengers: Infinity War' Harusnya Berakhir

Dalam versi “Battle of Wakanda” yang baru, lengan Bucky diperlihatkan memiliki beberapa fitur emas. Namun, banyak penggemar yang belum yakin bagaimana penampilannya. Tapi postingan Reddit ini membuat semua lebih jelas, dan menambahkan beberapa potensi backstory yang cukup menarik.

Di bawah gambar tersebut, tertulis Kintsugi (sebuah seni memahat emas ala Jepang). Untuk memperbaiki dengan emas, seni memperbaiki baja dengan emas dan mengerti bahwa potongan itu lebih cantik karena telah rusak.