Raya & The Last Dragon Bakal Rilis Bersamaan di Disney+ dan Bioskop

in ,
Raya And The Last Dragon Disney Plus
Raya And The Last Dragon | Disney

Film animasi original Disney yang akan datang, Raya and The Last Dragon akan rilis secara bersamaan di bioskop dan Disney+.

Pengumuman ini dibuat menyusul keputusan Warner Bros. yang menetapkan seluruh filmnya yang rilis 2021 bakal tersedia di HBO Max dan di bioskop pada hari yang sama. Selain itu Disney animasi Pixar yang berjudul Soul juga akan tersedia di Disney+ pada hari Natal.

Raya & and The Last Dragon

Raya & The Last Dragon akan menampilkan pengisi suara Kelly Marie Tran dan Awkwafina. Dalam trailer pertamanya, film ini akan menceritakan petualangan seorang gadis muda dari dunia fantasi Kumandra. Raya berusaha mencari naga terakhir untuk menyelamatkan dunianya dari kehancuran.

Dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 5 Maret 2021, ini adalah salah satu film animasi besar dari Disney. Namun film ini nantinya juga akan tersedia di Disney+ dengan akses premium.

JANGAN LEWATKAN •
Kisah Asal Usul Rey dan Orang Tuanya Akan Terungkap di Star Wars: Rise of Skywalker

Awal tahun ini, Mulan adalah salah satu film besar pertama yang langsung menuju layanan streaming dan bisa di tonton dengan akses Premier Disney+. Pelanggan dikenakan biaya tambahan sebesar $29.99 untuk dapat menontonnya.

Bakal Rilis Bersamaan di Bioskop dan Disney+

Meskipun langkah yang diambil Disney ini serupa dengan keputusan Warner Bros, ada satu perbedaan penting. Disney masih akan terus membebankan biaya kepada pelanggannya. Tidak seperti Warner Bros yang memungkinkan pelanggannya menikmati semua film mereka yang rilis di HBO Max tanpa biaya tambahan.

CEO Disney Bob Chapek telah mengatakan bahwa Disney Premier Access akan terus berkembang. Dan Raya & The Last Dragon akan menjadi film lainnya yang menuju layanan streaming tersebut sejak Mulan.

JANGAN LEWATKAN •
Desmond Chaim dan Miki Ishikawa Resmi Gabung Falcon and The Winter Soldier

Disney Tidak Belajar Dari Rilis Mulan

Jika memang Premier Access diberlakukan, pelanggan Disney+ baru bisa menonton Raya and the Last Dragon setelah meronggoh kocek sebesar $ 30. Meskipun Disney mengklaim bahwa metode Premier Access ini berhasil, ada beberapa pelanggan tidak senang dengan biaya tambahan.

Semua itu bahkan semakin diperburuk oleh fakta bahwa Mulan sekarang sudah bisa di tonton secara gratis di Disney+ setelah 3 bulan perilisannya.

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.