Rekor Dunia, Fans Marvel Yang Satu Ini Sudah Tonton Avengers: Endgame Sebanyak 103 Kali

in , ,
Tonton Avengers Endgame 103 Kali

Sejaka dirilis pada akhir April lalu, satu superfan Marvel telah menyaksikan Avengers: Endgame sebanyak 103 kali. Agustin Alanis mengumumkan ‘prestasinya’ ini di Twitter.

Dalam postingannya ini Alanis menandai aktor Chris Evans, Robert Downey Jr., sutradara Avengers: Endgame Joe dan Anthony Russo, presiden Marvel Studio Kevin Feige dan wakil presiden Marvel Studio Louis D’Esposito.

Alanis juga menandai Anthony “Tony” Mitchell yang terkenal karena telah menyaksikan Avengers: Infinity War sebanyak 103 kali.

Dia juga memasukkan tautan ke akun Twitter Guinness World Records yang menguraikan pencapaian Mitchell berbeda dengannya.

Mitchell berfoto bersama orang yang berbeda di bioksop lokalnya di Charlotte, North Carolina. Prestasi ini diakui oleh Guinness World Records, yang menyatakan Mitchell telah menetapkan rekor dunia untuk “Menghadiri produksi film terbanyak – film yang sama.”

Setelah memperlihatkan rekor Mitchell, Alanis sekarang sejajar dengannya.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi