Review Awal Tom & Jerry: Naskah Yang Buruk dan Akting Yang Biasa Saja

in , ,
Review Awal Tom And Jerry
Tom And Jerry | Warner Bros

Review awal untuk film Tom & Jerry live-action sudah keluar dan sepertinya film animasi yang menampilkan kucing dan tikus ikonik ini gagal memukau para kritikus.

Banyak dari kritikus yang mengkritik tentang naskahnya yang buruk dan penampilan para aktor yang dianggap standar. Namun film ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton muda dan penonton yang lebih tua untuk sekedar bernostalgia.

Tentang Film Tom & Jerry

Tom and Jerry adalah film hybrid live action yang di dasarkan dari animasi populer tahun 1940-an. Serial kartun ini berfokus pada kisah persaingan yang jenaka antara Tom si kucing dan Jerry si tikus.

Animasi originalnya berhasil menghibur seluruh kalangan penonton dan kali ini Warner Bros mencoba mereboot-nya menjadi sebuah film live-action. Tom and Jerry dibintangi Chloë Grace Moretz dalam peran utama sebagai seorang pengangguran New York yang mencari pekerjaan di sebuah hotel mewah.

JANGAN LEWATKAN •
Teaser Trailer Storks, Sang Bangau Pengirim Bayi

Kebetulan di Hotel tempat ia baru bekerja tersebut akan segera diadakan “pernikahan terbesar abad ini”. Sementara itu Tom dan Jerry juga kebetulan berada di hotel itu untuk mencari tempat baru setelah mereka berdua di usir dari rumah yang menjadi latar di setiap seri animasi yang sudah kita lihat.

Review Awal Tom & Jerry

Tom And Jerry
Tom And Jerry | Warner Bros

Review awal Tom & Jerry sepertinya kurang memuaskan. Kritikus memuji film tersebut karena menjadi komedi yang menyenangkan dan akan membangkitkan perasaan nostalgia bagi penonton yang lebih tua.

Terlepas dari pujian itu, ada banyak kritikan untuk film ini. Kritikus mengkritik penulisan naskahnya yang buruk, permasalahan atau konflik yang membosankan dan penampilan yang biasa saja dari para aktor manusianya.

Kalian bisa membaca beberapa Review awal Tom & Jerry di bawah ini.

The actors got checks. The cat and mouse got to relive their glory days one last time, and no one called them Itchy or Scratchy, not once.

David Fear, Rolling Stone

Will fail equally for adults who grew up on Tom & Jerry, and their kids who have never heard of these characters.

Brian Tallerico, RogerEbert.com

It’s all flop sweat, a sad, desperate attempt to make Tom and Jerry the one thing they never were: cool.

Jason Bailey, New York Times

No, “Tom & Jerry” won’t be winning any Oscars… But it’s good enough to go down easy.

Peter Debruge, Variety

A movie that seems to have been made by people who don’t understand the history, true nature or appeal of their iconic characters.

G. Allen Johnson, San Francisco Chronicle

Tom & Jerry is five to ten minutes of action that might have worked in one of the cartoon duo’s shorts, surrounded by an inordinate amount of unimaginative, unfunny human-based conflict.

John DeFore, Hollywood Reporter

One could point out the film’s changing rules regarding the laws of physics, and inter-species communications, but Tom & Jerry certainly doesn’t care about those details, so why should we?

Alonso Duralde, The Wrap

Sekedar informasi, film Tom & Jerry sendiri dijadwalkan untuk rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max pada 5 Maret 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Aquaman 2 Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

Apakah setelah membaca review diatas membuat kalian jadi ragu untuk menonton Tom & Jerry? Atau malah makin penasaran dan ingin menontonnya untuk bisa melihat sendiri bagus atau tidaknya film tersebut? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.