Meskipun Sempat Kontroversi, Joker Tetap Dapatkan ‘Sertifikasi Segar’ di Rotten Tomatoes

in ,
Joker Segar

Ulasan awal untuk Joker sudah mulai diposting menjelang akhir pekan pembukaannya. Film ini sekarang secara resmi ‘Bersertifikat segar’ di situs agregat ulasan Rotten Tomatoes.

Pada saat penulisan, film Joker memiliki skor kritik profesional 69% pada Rotten Tomatoes, memberinya peringkat positif. Pujian khusus untuk film joker diberikan kepada mepeforma Joaquin Phoenix sebagai Clown Prince of Crime.

Screenshot 2

Joker akan segera memasuki akhir pekan pembukaannya dan skor ini kemungkinan akan berubah karena ulasan dari para kritikus akan terus bertambah.

Dalam minggu-minggu menjelang rilis film, Joker telah mengalami banyak kontroversi dan keprihatinan atas konten yang menginspirasi kekerasan. Jaringan bioskop terkemuka dan penegakan hukum setempat bahkan ikut diturunkan untuk melakukan pengamanan saat primere film.

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais dan Shea Whigham.

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi