Justice League Zack Snyder Tampilkan Flashback Cyborg

in , ,
Flashback Cyborg
Cyborg | Warner Bros

Justice League veri Zack Snyder akan menyertakan flashback dari Cyborg yang akan berdurasi sekitar 15 menit. Ketika Joss Whedon menangani film ini di tahun 2017, karakter dari Cyborg yang diperankan Ray Fisher benar-benar hancur.

Ya, pada versi Justice League-nya, Whedon telah mengubah Cyborg menjadi karakter yang tidak terlalu menonjol dalam film. Tidak sesuai dengan apa yang sebelumnya Snyder rencanakan. Namun, kini Cyborg adalah salah satu fokus utama dalam film yang akan memiliki peran besar di dalamnya.

Fisher dan Warner Bros Terlibat Konflik Panjang

Cyborg
Cyborg | Warner Bros

Karena hancurnya peran dari Cyborg atau Victor Stone dalam Justice League 2017. Ray Fisher dan Warner Bros terlibat konflik panjang sebelum perekaman ulang Justice League. Namun, itu semua berakhir dengan Snyder yang langsung turun tangan untuk mengajak Fisher bekerja sama lagi.

Sekarang, Fisher sendiri sudah memutuskan untuk berhenti bekerja di DC Extended Universe. Presiden DC Film saat in, Walter Hamanda telah memberikan tawaran untuk Fisher tampil dalam film The Flash. Tetapi, Fisher masih berpegang teguh pada pendiriannya.

JANGAN LEWATKAN •
Poster Produksi Perlihatkan Semua Senjata Tim Suicide Squad

Fisher hanya ingin kembali ke DC, jika proyek Justice League 2 bisa benar terealisasi. Sedangkan alasan Fisher kembali ke dalam perekaman ulang Justice League adalah untuk membantu Snyder dan melihat bagaimana visi yang dibangunnya.

Flashback Cyborg Tampil di Justice League Zack Snyder

Cyborg 1
Cyborg | Warner Bros

Selain Superman, Cyborg adalah superhero yang akan mendapat banyak sorotan dalam film Justice League Zack Snyder. Termasuk adegan Cyborg yang sedang flashback mengenai masa lalunya. Walaupun, Cyborg akan menjadi fokus utama film ini, para superhero DC lainnya tetap akan mendapatkan porsi yang dominan juga.

Justice League Snyder Cut sendiri bakal rilis pada tanggal 18 Maret ini melalui HBO Max. Tentu, para penggemar DCEU sudah tidak sabar untuk menanti perilisannya. Selain itu, Justice League dari Zack Snyder ini akan memiliki versi hitam putihnya yang sudah terkonfirmasi akan juga rilis di HBOX Max.

JANGAN LEWATKAN •
Joker Tiru Yesus Dalam Foto Terbaru Justice League Zack Snyder

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang menantikan film ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.