Warner Bros Tidak Tertarik Untuk Buat Justice League 2

in , ,
Snyder Cut Justice League
Justice League Fan Poster | screencrush

Zack Snyder menyatakan bahwa Warner Bros. tidak tertarik untuk meneruskan sekuel Justice League 2 meskipun ia telah menyelesaikan dan merilis Justice League-nya di HBO Max.

HBO Max akan menjadi tempat Justice League Zack Snyder rilis pada bulan Maret mendatang. Dengan menggunakan rated-R dan akan berdurasi 4 jam, tentu film ini akan sangat jauh berbeda dari yang pernah rilis di bioskop pada tahun 2017 lalu.

Rencana 5 Film Zack Snyder Untuk DCEU

Justice League 2
Justice League | Warner Bros

Sejak diumumkan bahwa Justice League Snyder Cut akan dirilis, banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana kelanjutan dari visi Zack Snyder untuk DCEU. Justice League awalnya adalah film ke 3 dari 5 film yang direncanakan oleh Snyder. Termasuk diantaranya mungkin adalah Justice League 2 dan Justice League 3.

Pada tahun 2014 lalu, Warner Bros menetapkan tanggal rilis Justice League 2 pada tahun tahun 2019. Namun sayang sampai saat ini Snyder sepertinya tidak membuat kemajuan apapun tentang sekuel tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Penjelasan Ending Joker, Jangan Baca Kalau Enggak Mau Kena Spoiler!

Dengan Justice League Zack Snyder yang akan segera rilis beberapa minggu lagi, banyak penggemar yang berharap Warner Bros mengembalikan Snyder-Verse DCEU.

Komentar Zack Snyder Tentang Justice League 2

Selama wawancara baru-baru ini dengan I Minutemen, Snyder sepertinya tidak terlalu optimis bahwa hal itu akan terjadi. Sang sutradara mengatakan bahwa Warner Bros tidak tertarik untuk membuat Justice League 2 atau film DC lain bersamanya.

Presiden DC Films Walter Hamada bahkan menyebut Justice League sebagai franchise yang buntu. Jadi jelas tidak banyak yang tertarik untuk melanjutkan cerita ini.

Saat ini semua mata akan tertuju pada Justice League Zack Snyder yang pasti akan menjadi bahan pembicaraan penggemar dan membahas kemungkinan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Rencana Untuk Justice League 2

Snyder sudah merencanakan cerita Justice League 2. Dia bahkan berulang kali mengatakan tentang bagaimana akhir Justice League mengatur apa yang akan terjadi di sekuelnya.

JANGAN LEWATKAN •
Paul Anderson Bakal Kembali Untuk Sherlock Holmes 3

Dengan tidak adanya rencana Justice League 2, ada kemungkinan besar Justice League Snyder Cut akan memberikan cliffhanger yang pastinya membuat penonton penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Apakah Justice League 2 akhirnya akan di buat atau tidak masih harus ditunggu. Yang pasti saat ini Snyder jelas tidak opstimis hal itu akan terjadi.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.