Berita FilmDCEUMovie

Zack Snyder Sudah Punya Rencana Untuk Justice League 2 dan Kisah Darkseid

Zack Snyder mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki rencana untuk Justice League 2 dan Darkseid setelah Jutsice League tayang di HBO Max pada 2021.

Justice League pertama kali rilis pada tahun 2017 lalu. Film ini mempersatukan Batman, Superman, Wonder Woman, Flash, Aquaman, dan Cyborg. Namun sayangnya Jutsice League malah mendapat review negatif, terutama karena pergantian sutradara dan banyaknya cerita yang berubah.

Seperti yang diketahui sebagian besar penggemar, Snyder harus mundur dari Justice League karena tragedi keluarga. Warner Bros kemudian menunjuk Joss Whedon untuk menyelesaikan proyek tersebut.

Penggemar yang kecewa dengan rilis bioskop Justice League membuat petisi untuk merilis versi Snyder Cut. Akhirnya apa yang diinginkan penggemar terwujud, dengan Justice League Snyder Cut bakal tayang dalam bentuk mini seri di HBO Max.

Beberapa Alasan Mengapa Justice League Mendapat Review Buruk dan Membuat Penggemar Kecewa

Justice League
Justice League | Warner Bros

Masalah utama yang dialami penggemar dengan Justice League yang disutradarai oleh Joss Whedon adalah tentang visinya yang sangat berbeda dari yang sudah direncanakan Zack Snyder.

Ada beberapa adegan yang dikurangi atau bahkan dihapus. Seperti salah satunya tentang kisah asal usul Cyborg dan pengungkapan Jenderal Swanwick sebagai Martian Manhunter.

Darkseid pertama kali disebut dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Banyak orang percaya jika nantinya ia akan menjadi penjahat utama dan memiliki peran yang lebih besar di Justice League. Namun ternyata Steppenwolf menjadi penjahat utama dalam versi Whedon.

Rencana Zack Snyder Untuk Darkseid dan Justice League 2

Darkseid akan kembali tampil dalam mini seri Justice League tahun depan. Zack Snyder baru saja mengatakan tentang rencananya untuk Darkseid setelah Jutsice League rilis.

Dalam streaming League of Mayhem yang dibawakan oleh The Nerd Queens, Snyder mengungkapkan bahwa dia memiliki cerita khusus untuk Darkseid yang sudah direncanakan setelah Snyder Cut.

Meski peran Darkseid di Justice League Snyder Cut masih belum jelas, Steppenwolf masih dipercaya sebagai antagonis utama dalam film mendatang. Darkseid mungkin akan menjadi pilihan Snyder untuk Jutsice League 2. Sekaligus membuktikan kalau Snyder memang sudah merencanakan sejauh itu.

Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks