Zack Snyder Bagikan Tampilan Pertama Martian Manhunter di Jutsice League

in , ,
Martian Manhunter Harry Lennix
Martian Manhunter Harry Lennix | Cosmic Book News

Zack Snyder telah membagikan tampilan pertama Martian Manhunter yang nantinya akan muncul dalam Justice League Snyder Cut di HBO Max.

Snyder sudah menghabiskan waktunya bertahun-tahun untuk merencanakan dan membangun DC Extended Universe yang dimulai dengan rilis Man of Steel pada 2013. Dia membuat rencana lima film yang berfokus pada Superman, dengan Justice League sebagai kisah tengahnya.

Meskipun penggemar tidak bisa melihat apa yang Snyder rencanakan ketika film Justice League rilis 2017 lalu. Akhirnya Snyder bisa menyelesaikan versi Justice Leaguenya sendiri yang akan tayang pada HBO Max.

Justice League Snyder Cut Akan Tampilkan Rencana Awal Snyder

Trailer Justice League Snyder Cut menampilkan kembali semua adegan dan cerita yang sebelumnya dipotong. Selain itu nantinya film tersebut juga akan menyertakan sesuatu yang baru.

Snyder mengatakan bahwa ia ingin merekam lebih banyak adegan. Salah satunya termasuk adegan yang menampilkan Martian Manhunter. Penggemar memang sudah berteori tentang superhero yang bisa berubah bentuk itu, yang peran tersebut dimainkan oleh Jenderal Swanwick. Dan sekarang Snyder telah membagikan seperti apa penampilan Martian Manhunter-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Rilis Poster Baru, Army Of The Dead Dijadwalkan Rilis Bulan Mei di Netflix

Dalam streaming League of Mayhem yang dibawakan oleh The Nerd Queens, Zack Snyder bergabung melalui panggilan Zoom untuk membahas berbagai topik. Selama streaming berlangsung, Snyder juga mengungkapkan tampilan pertama Martian Manhunter. Kalian bisa melihatnya pada durasi 1:47:54 detik.

Zack Snyder Perlihatkan Tampilan Pertama Martian Manhunter

Martian Manhunter Justice League
Martian Manhunter Justice League

Sekilas penggemar akhirnya bisa membayangkan bagaimana nantinya Martian Manhunter akan terlihat dalam film Justice League versi Zack Snyder. Meskipun demikian, kita tetap harus menunggu tampilan resmi yang dirilis oleh studio.

Tidak menutup kemungkinan jika nantinya Manhunter hanya memiliki peran kecil dalam film Justice League. Jika memang demikian, tentu akan sangat disayangkan jika ia masuk dalam bagian promosi.

Namun dengan kehadiran Martian Manhunter, Snyder seolah menekankan betapa berbedanya Justice League yang rilis di bioskop dengan versi dirinya.

Bagaimana menurut kalian tampilan pertama Martian Manhunter yang dibagikan oleh Zack Snyder? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.