Vin Diesel Bakal Kembali Untuk Bloodshot 2 Yang Sedang Dalam Pengembangan

in ,
Trailer Bloodshot Vin Diesel
Bloodshot | Sony Pictures

Pendiri dan CEO DMG, Dan Mintz mengonfirmasi rencana untuk sekuel Bloodshot 2, dan Vin Diesel juga diharapkan untuk kembali dalam peran prajurit super dari Valiant Comics.

Berdasarkan serial Valiant Comics yang rilis tahun 1992 dengan nama yang sama, film Bloodshot dibintangi oleh Vin Diesel sebagai Ray Garrison. Dia adalah seorang mantan marinir yang tewas saat bertugas. Kemudian ia dihidupkan kembali menjadi prajurit super menggunakan nanoteknologi oleh sebuah organisasi.

Disutradarai oleh Dave Wilson, DMG Entertainment ingin membuat franchise lebih besar tentang karakter dari Valiant Comics ini yang akan dimulai dengan film Bloodshot. Fred Pierce selaku penerbit dari Valiant Comics percaya film itu akan berhasil meluncurkan Valiant Cinematic Universe.

Transisi Rilis Bloodshot dari Bioskop ke VOD

Seperti halnya banyak film yang rilis awal tahun 2020 lalu, Bloodshot juga mengalami efek dari pandemi corona. Rilis pada Maret 2020, Bloodshot hanya bertahan 11 hari di bioskop sebelum akhirnya ditutup karena pandemi semakin memburuk.

JANGAN LEWATKAN •
Akhiri Permusuhan Dengan Vin Diesel, Dwayne Johnson Isyaratkan Fast & Furious Crossover

Kemudian setelah itu Bloodshot langsung tersedia melalui VOD dan layanan streming seperti Netflix dan Amazon Prime. Terlepas dari ulasan negatifnya yang hanya 30% pada situs ulasan agregat Rotten Tomatoes, rilis Bloodshot ke VOD terbukti berhasil.

Film tersebut menjadi paling terbanyak ditonton di Amazon Prime selama tiga hari perilisannya. Bahkan Bloodshot berhasil mengungguli Birds of Prey dalam hal streaming. Dan sekarang kabar terbarunya sekuel Bloodshot sedang dalam pengembangan.

Sekuel Bloodshot 2 Dalam Pengembangan

Poster Bloodshot
Poster Bloodshot | Sony Pictures

Dalam sebuah wawancara dengan CBR, Dan Mintz mengatakan tentang rencana untuk sekuel Bloodshot dengan Vin Diesel diharapkan untuk kembali. Mintz juga mengatakan betapa terkejutnya atas kesuksesan film tersebut setelah tansisi dari bioskop ke VOD.

Meskipun saat ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kapan rilis sekuel Bloodshot 2, berita kembalinya Vin Diesel tentu merupakan kabar gembira bagi penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Fate of the Furious Trailer International, Bulan Madu Diesel Diganggu Charlize Theron

Gimana nih pendapat kalian tentang sekuel Bloodshot mendatang? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.