Sinopsis Bloodshot, Awal Mula Valiant Cinematic Universe

in ,
Sinopsis Bloodshot

Kita beralih sesaat dari Avengers: Endgame. Kali ini kita mendapatkan kabar terbaru dari Bloodshot. Menjadi cikal bakal Valiant Cinematic Univers, film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini kini membagikan sinopsis resminya.

Adaptasi ini diharapkan bisa menyentuh rating R, apalagi jika mengikuti cerita asli dari Bloodshot. Rilis pada tahun 2012, Bloodshoot #0 dibuat oleh Matt Kindt, ChrissCross, Mooese Bauman dan Dave Sharpe.

Sinopsis Bloodshot

Setelah dia dan istrinya dibunuh, Marinir Ray Garrison (diperankan oleh Vin Diesel) dibangkitkan oleh tim ilmuwan rahasia. Ditingkatkan dengan nano teknologi, ia menjadi manusia super, mesin pembunuh biotek – “Bloodshot.” Ketika Ray pertama kali berlatih dengan sesama prajurit super, ia tidak dapat mengingat apa pun dari kehidupan yang sebelumnya. Tetapi ketika ingatannya membanjiri dan dia ingat pria yang membuat dia dan istrinya yang cantik, dia keluar dari fasilitas neraka itu untuk balas dendam, hanya untuk menemukan bahwa ada lebih banyak konspirasi daripada yang dia pikirkan.

Memang cinematic ini akan mengikuti nanotech Bloodshot seperti di komiknya, tapi kekuatannya belum ditentukan sejauh mana. Dalam komik, Bloodshot mampu meregenerasi, mengubah bentuk dan sepenuhnya terintegrasi dengan mesin lain.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Pertama Bloodshot Vin Diesel Rilis, Tampilkan Banyak Adegan Brutal

Bloodshot akan menjadi film pertama dari lima film lainnya yang akan membentuk Valiant Cinematic Universe, yang memiliki plot keseluruhan meliputi crossover komik Valiant yang dikenal sebagai The Harbringer Wars.

Bloodshot disutradarai oleh Dave Wilson (VFX Supervisor Avengers: Age of Ultron) dengan naskah buatan Eric Heisserer (Arrival) dan Jeff Wadlow (Truth or Dare). Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Guy Pearce dan Toby Kebbell. Bloodshot dijadwalkan rilis pada 21 Februari 2020.

Bagikan jika kamu suka