Justice League Versi Hitam Putih Akan Rilis di HBO Max

in , ,
Justice League Hitam Putih Rilis Di Hbo Max
Justice League Hitam Putih | Zack Snyder

Zack Snyder kini telah mengonfirmasi bahwa Justice League versi hitam putih akan rilis di HBO Max. Sang sutradara sebelumnya juga mengatakan bahwa Justice League akan memiliki tampilan versi hitam putihnya beberapa waktu lalu.

Akhirnya Justice League Snyder Cut akan secara resmi hadir tahun ini, setelah ada desakan yang besar dari para penggemar. Yang mana, desakan tersebut awalnya dimulai ketika Justice League 2017 dirilis. Waktu itu, Zack Snyder sendiri secara resmi harus mundur sebagai sutradara karena tragedi keluarga.

Lantas Warner Bross menunjuk Joss Whedon sebagai penerus Syder. Namun, di tangannya film DCEU tersebut malah terkesan jauh dari arah yang sebenarnya dari DC Film. Sehingga, banyak penggemar yang marah dengan Justice League Whedon.

Justice League Hitam Putih Akan Rilis di HBO Max

Justice Hitam Putih
Justice Hitam Putih | WB

Melansir dari laporan IGN, Justice League versi hitam putih akan rilis di HBO Max. Hal itupun langsung dikonfirmasi oleh Snyder. Sutradara kawakan DCEU tersebut juga menyebut bahwa versi hitam putih sebagai Justice League: Justice is Gray. Ia mengatakan bahwa versi Justice Laeague adalah film favoritnya.

JANGAN LEWATKAN •
Justice League Fans Punya Tujuan Baru, #RestoreTheSnyderVerse

Snyder juga menambahkan bahwa para penggemar sebenarnya ingin Justice League yang versi full warna, maka dari itu versi warna akan tetap menjadi pertama yang dirilis.

Namun, Snyder melihat versi hitam putih Justice League ini sebagai versi pamungkas dan ia berharap penggemar dapat menontonnya di bioskop. Hingga para penggemar dapat menyaksikan kedua versi Justice League di layar lebar.

Tidak Ada Tanggal Rilis Resmi

Justice League Hitam Putih Rilis Di Hbox Max
Justice League Hitam Putih | Zack Snyder

Dari semua informasi yang Snyder, tak ada detail yang menyebutkan kapan versi hitam putih Justice League ini akan rilis di HBO Max. Tetapi, ia berharap bahwa film ini dapat rilis setelah perilisan awalnya pada tanggal 18 Maret nanti.

Walaupun tanggal rilisnya juga belum pasti, Snyder juga berharap bahwa setelah perilisan di HBO Max. Justice League versi hitam putih juga dapat tuju teater. Kemungkinan Snyder ingin menguji minat dari para penggemar dengan merilisnya di HBO Max terlebih dahulu.

JANGAN LEWATKAN •
Bethesda Tuntut Warner Bros Karena Dituduh Meniru Gaya Fallout Shelter

Jika memang terbukti sukses, kemungkinan Justice League bisa rilis di bioskop setelahnya. Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Game, Film, Anime, dan Pop Culture.