Zack Snyder Sebut Akan Ada Justice League Snyder Cut Versi Hitam Putih

in , ,
Justice League Hitam Putih
Justice League Hitam Putih | Warner Bros

Zack Snyder membuat sebuah versi hitam putih di Justice League-nya. Informasi detailnya masih dirahasiakan dan belum ada yang tahu kapan dan dimana versi hitam putih tersebut akan terlihat.

Seperti yang kita ketahui bersama, Zack Snyder keluar dari produksi Justice League untuk menghadapi tragedi keluarga. Karena hal itu, Warner Bros menunjuk Joss Whedon untuk menggantikan Snyder dan menyelesaikan Justice League.

Namun dibawah arahan sutradara baru, Justice League berubah total. Penggemar yang kecewa menyerukan agar WB merilis Justice League Snyder Cut. Setelah bertahun-tahun, akhirnya penggemar mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Justice League Snyder Cut

Zack Snyder akhirnya diberi kesempatan untuk menyelesaikan visi Justice League-nya dan akan tayang di layanan streaming HBO Max. Demi menyelesaikan vfx dan syuting adegan tambahan, Warner Bros dikabarkan mengeluarkan dana hingga $70 juta.

JANGAN LEWATKAN •
Reuni Friends Siap Ramaikan Peluncuran HBO Max

Akan ada banyak kejutan di film mendatang, diantaranya kehadiran Martian Manhunter, Deathstroke, dan bahkan Joker dari Jared Leto. Justice League juga akan mendalami adegan Knighmare Batman dan invasi Darkseid.

Tentu akan sangat menarik melihat bagaimana Justice League Snyder Cut saat film ini rilis pada tanggal 18 Maret 2021.

Akan Ada Versi Justice League Hitam Putih

Dalam sebuah wawancara dengan Minutemen, Zack Snyder baru saja mengonfirmasi akan ada versi hitam dan putih di Justice League-nya.

“Kami sedang menyelesaikan Justice League versi hitam dan putih. Namanya Justice Is Grey Edition. Begitulah saya menyebutnya.”

Zack Snyder

Tidak jelas kapan dan di mana versi hitam putih ini akan debut. Snyder mengatakan versi idealnya versi ini bisa disaksikan di bioskop IMAX. Namun dengan pandemi dan masa depan bioskop yang masih belum jelas, sepertinya hal itu sulit dilakukan.

JANGAN LEWATKAN •
Mengapa Justice League Zack Snyder Tidak Dirilis Sebagai Miniseri?

Jika Justice League Snyder Cut yang penuh warna menjadi sukses besar bagi HBO Max, tidak mengherankan jika nantinya penonton akan menyaksikan versi hitam dan putih-nya juga.


Gimana nih pendapat kalian tentang versi hitam putih Justice League? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.