Berita FilmMovie

Jon Favreau Kunjungi Lokasi Syuting Avatar 2

Showrunner Mandalorian, Jon Favreau membicarakan banyak hal dengan sutradara James Cameron dalam sebuah foto di lokasi syuting film Avatar 2.

James Cameron pertama kali mengumumkan keinginannya untuk melanjutkan sekuel Avatar 2 pada tahun 2010 silam. Namun syuting sekuel tersebut tidak secara resmi dimulai hingga 2017 karena Cameron ingin menunggu perkembangan teknologi untuk bisa mewujudkan keinginannya bisa merekan adegan bawah air.

Jon Favreau Kunjungi Lokasi Syuting Avatar 2

Salah satu penggemar Avatar yang sangat menantikan film tersebut adalah sutradara kawakan Jon Favreau. Favreau bahkan dalam beberapa kesempatannya sempat mengunjungi lokasi syuting untuk melihat langsung proses syuting.

Momen Favreau yang mengunjungi lokasi syuting Avatar 2 ini diabadikan oleh produser Jon Landau dan di bagikan ke Instagram. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/CLW_pZxljIK/?utm_source=ig_web_copy_link

Jon Favreau tentu sudah tidak asing dengan teknologi di industri film. Dia sudah sukses mengarahkan film Iron Man 2008 dan sekarang mengarahkan The Mandalorian.

Mandalorian adalah salah satu serial TV yang paling revolusioner berkat penggunaan virtual sets. Semua teknologi itu sangat membantu film atau serial TV tetap diproduksi meskipun saat ini ada pembatasan Covid-19.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks