Clip Terbaru Godzilla vs Kong, Perlihatkan Momen Pertama Kedua Titan Saling Bertemu

in , ,
Clip Terbaru Godzilla Vs Kong
Kong dirantai | WB

Clip terbaru dari Godzilla vs Kong kini telah dirilis, video pendek tersebut memperlihatkan momen pertama kedua raja titan tersebut saling bertemu.

Godzilla vs. Kong telah menjadi salah satu film yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang di tahun ini. Film tersebut akan mempertemukan dua titan terkenal yang menjadi ikon dari seri Monsterverse. Ya, Godzilla dan Kong akan memulai bentrok dalam film tersebut.

Beberapa poster dari film tersebut terus dirilis untuk semakin menaikkan hype-nya. Dalam minggu ini terdapat dua poster Godzilla vs Kong terbaru yang memperlihatkan pertempuran kedua monster di dalam air dan di Seoul, Korea Selatan.

Godzilla Jadi Villain Utama?

Godzilla
Godzilla | Pinterest

Sejak dimulainya Monsterverse pada tahun 2017 lalu, pertemuan antara Godzilla dan Kong sangat dinantikan. Sejauh ini, sepertinya Godzilla adalah villain utama dalam film tersebut. Sedangkan Kong sendiri bertindak sebagai pelindung umat manusia dari amukan sang monster kadal.

JANGAN LEWATKAN •
Desain Asli Steppenwolf di Justice League Dihapus Karena Terlalu Menyeramkan

Namun, hingga saat ini belum ada alasan kenapa Godzilla bisa menjadi villain dalam Godzilla vs. Kong. Pasalnya, dalam film dua solonya sendiri, Godzilla selalu ditampakkan menjadi penyelamat umat manusia. Kemungkinan Godzilla telah difitnah sebagai monster yang telah banyak membuat kekacauan di dalam kota.

Padahal ada sosok lain yang menyebabkan kekacauan tersebut, banyak yang menduga bahwa sosok tersebut adalah Mechagodzilla. Ya, sebuah monster robot yang berbentuk seperti Godzilla. Karena kemiripannya tersebut, Godzilla telah disangka sebagai penyebab kerusuhan yang terjadi di kota selama ini.

Clip Terbaru Godzilla vs Kong Perlihatkan Momen Pertama Kedua Titan Saling Bertemu

IGN baru saja merilis official clip terbaru dari Godzilla vs. Kong. Clip tersebut semakin menggoda para penggemar dan membuat antusiasme penggemar semakin meningkat.

Dalam clip terbaru ini menunjukkan bagaimana sifat asli Godzilla yang lebih kejam, saat ia dengan sengaja menghantam kapal dan pesawat dalam perjalanan menuju Kong yang sedang dirantai. Jika kalian memahami clip tersebut, terlihat dengan jelas bahwa Godzilla secara eksplisit memang mancari keberadaan Kong.

JANGAN LEWATKAN •
9 Film Batman Sejauh Ini, Mulai Dari Yang Terburuk Hingga Terbaik

Nah, menurut tanggapanmu sendiri gimana mengenai cuplikan singkat tersebut? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.