Godzilla dan Kong Bertarung di Seoul Dalam Poster Terbaru

in , ,
Godzilla Dan Kong
Godzilla dan Kong di Seoul | WB

Poster promosi film Godzilla vs Kong memperlihatkan kedua titans tersebut sedang bertarung di ibukota Korea Selatan, Seoul.

Film Godzilla vs. Kong telah banyak ditunggu oleh para penggemar. Sebelum perilisan tanggal 31 Maret mendatang, Warner Bros terus merilis berbagai poster baru yang menggoda para penggemar.

Seteleh sebelumnya mereka telah merilis poster yang memperlihatkan pertarungan kedua monster tersebut di dalam air. Kini, poster terbaru menampilkan pertarungan keduanya di Seoul, Korea Selatan.

Godzilla dan Kong Bertarung di Seoul

Godzilla Dan Kong Seoul
Poster Terbaru Godzilla vs Kong di Seoul | WB

Godzilla merupakan raja monster yang telah mengalahkan monster alien, King Ghidorah dalam Godzilla 2. Sementara itu, Kong adalah raja primata yang berasal dari Skull Island. Bagaimana jadinya jika kedua raja monster tersebut saling bertarung? Godzilla vs. Kong adalah jawabannya.

Sulit membayangkan bagaimana pertarungan antara Godzilla dan Kong. Pastinya itu akan menjadi salah satu pertempuran ter-epic tahun ini. Beberapa poster saat ini telah dirilis, yang memperlihatkan kedua monster tersebut bertempur dengan sangat sengit.

JANGAN LEWATKAN •
Tayang Perdana, Joker Terima Standing Ovation dari Penonton Selama Delapan Menit

Terbaru, adalah poster yang menampilkan pertarungan antara Godzilla dan Kong di Korea Selatan, tepatnya di kota Seoul. Keduanya saling bertatapan satu sama lain dengan keadaan siap untuk bergelud, lengkap dengan kepulan asap imbas dari kekacauan yang sedang terjadi.

Tujuan Utama Monarch Terungkap

Monarch 1
Monarch | Pinterest

Sementara poster promosi Godzilla vs Kong telah dirilis untuk Korea Selatan. Kini, juga sudah terungkap tujuan utama Monarch dalam film tersebut. Ya, organisasi para monster tersebut saat ini sedang berusaha untuk memindahkan para kaiju untuk kembali ke dalam Hollow Earth.

Hollow Earth sendiri merupakan tempat asal muasal dari para kaiju di monsterverse. Monarch ingin membawa seluruh monster melewati Skull Island, yang mana pulau tersebut merupakan jalan masuk menuju Hollow Earth tersebut.

Sehingga dengan semua monster pergi menuju tempat asalnya tersebut. Monarch dapat menjauhkan para monster dari kehidupan manusia. Keputusan dari Monarch ini muncul setelah banyaknya tekanan dari orang-orang karena para raksasa semakin membuat banyak kekacauan di muka bumi.

JANGAN LEWATKAN •
Birds of Prey Resmi Dapat Sertifikasi Segar dari Rotten Tomatoes

Nah, gimana pendapatmu mengenai poster Godzilla vs Kong yang satu ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.