Tom Cruise Berlari Dalam Bayangan Asap di Foto Mission: Imposible 7

in , ,
Foto Pertama Mission Impossible 7
Foto Pertama Mission Impossible 7 | McQuarrie

Sutradara Mission: Impossible 7, Christopher McQuarrie membagikan sebuah foto resmi pertama dari sekuel Film Tom Cruise yang akan datang.

Film Mission: Impossible memulai debutnya pada tahun 1996, dan selama dua dekade terakhir, film ini telah menjadi salah satu franschise aksi paling populer.

Keberhasilan dari franchise ini berkat peran dari karakter utama yaitu Tom Cruise yang selalu tampil gahar di setiap serinya. Melakukan berbagai adegan berbahaya yang sangat berisiko tinggi demi akting yang terlihat senatural mungkin.

Foto Resmi Pertama Mission: Impossible 7 Terungkap

Bersama Cruise, franchise ini telah menjadi besar dan saat ini sudah memasuki sekuel ketujuhnya. Sang sutradara, McQuarrie sendiri awalnya ingin mengerjakan dua film sekuel sekaligus, yaitu Mission: Impossible 7 dan 8, namun itu harus batal karena jadwal cruise yang padat dan pandemi yang masih berlangsung.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Cruise Dilaporkan Sebagai Aktor Terdepan untuk Memerankan Green Lantern

Saat ini, para kru Mission: Impossible 7 sedang berada di London untuk menyelesaikan syuting film tersebut. Yang mana, film ini sendiri dijadwalkan akan rilis pada 19 November mendatang. Dengan film yang hampir selesai, McQuarrie membagikan sebuah foto pertama dari Mission: Impossible 7.

Foto tersebut memperlihatkan Cruise atau Ethan Hunt sedang berlari melalui sebuah lorong kecil yang seperti sebuah terowongan. Tidak diperlihatkan sedikit wajah dari Cruise, tetapi dengan McQuarrie membagikan foto tersebut, ini adalah hal yang cukup positif.

Sekuel Keenam Adalah Sekuel Yang Paling Sukses

Mission Impossible 6
Mission: Impossible 6 | Forbes

Jika ditanya sekuel mana yang paling sukses, mungkin banyak penggemar yang akan menjawab sekuel keenam. Ya, Mission: Impossible 6 telah mendapatkan banyak pujian kritis dari penikmat sineas. Selain itu, film ini juga menampilkan banyak adegan aksi yang berbahaya. Maka dari itu, Cruise dan McQuarrie telah menjadikan film ini sebagai standard untuk pembuatan sekuel ketujuh.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Cruise Mena Dapat Judul dan Jadwal Rilis Baru

Mission: Impossible 7 menjanjikan lebih banyak adegan aksi yang paling berani. Menghadirkan beberapa nama baru seperti Pom Klementieff ( Guardians of the Galaxy ) dan Hayley Atwell ( Captain America: The First Avenger ). Film ini telah banyak dinantikan perilisannya oleh penggemar.

Nah, gimana pendapatmu mengenai foto resmi pertama Mission: Impossible 7 ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.