Marvel Belum Perbolehkan Tom Holland Untuk Nonton Film Black Widow

in , ,
Teaser Trailer Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Marvel masih belum mengizinkan Tom Holland untuk menyaksikan film Black Widow sebelum tanggal rilis yang telah di tentukan. Semua itu dilakukan agar Holland tidak memberikan spoiler tentang film tersebut.

Tom Holland tidak sendiri karena para penggemar MCU juga sudah menunggu lama untuk bisa menyaksikan petualangan pertama Scarlet Johansson di MCU. Film ini awalnya akan rilis di bioskop pada Mei 2020. Namun seperti halnya kebanyakan film lain, Black Widow juga ikut ditunda karena pandemi corona.

Setelah beberapa kali mengubah tanggal rilisnya, sekarang Black Widow dijadwalkan rilis pada 7 Mei 2021 atau setahun dari jadwal semula. Meskipun begitu, masih belum diketahui apakah Black Widow tetap akan rilis pada Mei mendatang atau akan mengalami penundaan lainnya.

Black Widow Akan Eksplorasi Kisah Masa Lalu Natasha

Black Widow Final Trailer
Black Widow | Marvel Studios

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan akan mengeksplorasi kisah Natasha Romanoff setelah dia dipaksa kabur di akhir Captain America: Civil War. David Harbour, Rachel Weisz, dan Florence Pugh akan mengambil peran sebagai tokoh penting dari masa lalu Natasha.

JANGAN LEWATKAN •
Syuting Falcon and Winter Soldier Dihentikan Karena Virus Corona

Florence Pugh bahkan dikabarkan akan mengulangi perannya sebagai Yelena Belova dalam film MCU mendatang, termasuk series Hawkeye. Dengan serangkaian penundaan ini membuat banyak orang bertanya, apakah pada akhirnya Black Widow akan rilis di Disney+. Namun sepertinya Marvel masih belum memikirkan opsi tersebut dan tetap berharap dengan perilisan di bioksop.

Tom Holland Sudah Tidak Sabar Ingin Melihat Film Black Widow

Bukan hanya penggemar yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan petualangan Natasha, Tom Holland juga sudah mencoba berbagai caranya untuk bisa melihat film Black Widow. Dia bahkan memohon pada Marvel untuk mengatur agar ia dan yang lain bisa menonton duluan film tersebut.

Tentu Marvel tidak mengizinkannya karena alasan tertentu. Sudah bukan rahasia lagi jika Tom Holland memang dikenal karena sering memberikan spoiler terhadap film-film MCU sebelumnya.

Mungkin Black Widow tidak memiliki banyak berhubungan dengan peristiwa Phase 4 MCU. Akan tetapi mengingat film tersebut dimaksudkan sebagai film pertama di Phase, mungkin saja Marvel menaruh serangkaian adegan penting yang akan berpengaruh untuk film MCU yang akan datang.

JANGAN LEWATKAN •
Benedict Wong Akan Kembali Untuk Sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.