Marvel Tidak Berencana Untuk Rilis Black Widow di Disney+

in , ,
Black Widow Disney+
Black Widow Disney+ | screenrant

Kabar terbaru mengatakan bahwa Black Widow mungkin akan kembali ditunda lagi. Meskipun begitu, Marvel masih tidak ingin merilis Black Widow ke Disney plus dan akan tetap rilis di bioskop.

Film solo pertama yang dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff, alias Black Widow awalnya jadi film pertama yang memulai Phase 4 MCU. Black Widow pertama kali dijadwalkan rilis pada Mei 2020 dan penggemar sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan pertualangan Natasha.

Sayangnya, pandemi virus korona mengakibatkan seluruh jaringan bioskop tutup. Hampir semua film besar termasuk Black Widow ditunda perilisannya sampai bioskop kembali buka dengan normal.

Rumor Tentang Black Widow Bakal Rilis di Disney+

Marvel Studios Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Rumor tentang Black Widow yang melewatkan rilis bioskop dan langsung tuju layanan streaming Disney sudah bukan kabar baru. Terutama mengingat Disney juga melakukan hal yang sama dengan film Mulan.

JANGAN LEWATKAN •
Christian Bale Bakal Jadi Beta Ray Bill di Thor: Love and Thunder?

Ditengah pandemi seperti sekarang ini tentu rilis streaming layak jadi pilihan. Bahkan Warner Bros mengambil langkah yang lebih jauh lagi dengan berencana untuk merilis semua film tahun 2021-nya secara bersamaan di bioskop dan HBO Max.

Sekarang Black Widow dijadwalkan untuk rilis pada 7 Mei 2021. Tapi tidak sedikit penggemar yang memperkirakan jika film tersebut bakal ditunda lagi. Tentu hal ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah Black Widow pada akhirnya akan rilis di Disney plus dan melewatkan rilis bioskop?

Marvel Masih Belum Berencana Untuk Merilis Black Widow di Disney+

Black Widow Disney Plus
Black Widow Disney Plus | twitter

Sebuah laporan baru datang dari THR mengatakan bahwa Marvel Studios belum memiliki rencana untuk merilis Black Widow di Disney+.

Tidak terlalu mengherankan jika Marvel ragu untuk merilis Black Widow di Disney +. Sebelumnya film dengan anggaran besar seperti Tenet dan Wonder Woman 1984 yang rilis secara streaming membuat studio merugi.

JANGAN LEWATKAN •
Menjadi Muslim Pertama Yang Bermain Di MCU, Inilah Fakta Unik Mengenai Mahershala Ali

Marvel tentu tidak ingin hal itu terjadi. Terlebih lagi karena mereka percaya jika Black Widow akan menghasilkan banyak uang untuk studio. Ada optimisme bahwa vaksin Covid-19 dapat membantu memulihkan aktivitas seperti semula, termasuk bioskop.

Marvel sepertinya masih sabar untuk menunggu bahkan jika harus menunda perilisan Black Widow sekali lagi.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.