Rachel Zegler Gabung Shazam Fury of The Gods

in , ,
Rachael Zegler Shazam
Rachael Zegler Shazam | joblo

Bintang film West Side Story, Rachel Zegler resmi bergabung dengan proyek DCEU mendatang, Shazam: Fury of the Gods dalam peran yang masih di rahasiakan.

Warner Bros. dan DC Films menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan Shazam! sebelum akhirnya rilis di bioskop pada tahun 2019. Meskipun latar belakang kisahnya sedikit ‘Dark’, Shazam terbukti jadi film DC paling ceria sejauh ini.

Film ini mendapat riview yang positif dari para kritikus dan penonton. Shazam juga berhasil meraup keuntungan sebesar $ 366 juta di box office seluruh dunia dengan anggaran produksi yang hanya $ 100 juta.

Tentang Sekuel Shazam

Zachary Levi Shazam
Shazam | Warner Bros

Dengan keberhasilan Shazam 2019, tentu tidak mengherankan jika sekuelnya langsung di umumkan. David F. Sandberg sekali lagi dipercaya untuk mengarahkan sekuel mendatang bersama dengan kembalinya Asher Angel dan Zachary Levi. Masing-masing sebagai Billy Batson dan wujud superhero Shazamnya.

JANGAN LEWATKAN •
Justice League Comic-Con Trailer, Singkat Namun Belum Seberapa

Secara resmi diumumkan tahun 2020 lalu, sekuelnya akan berjudul Shazam: Fury of the Gods. Sekarang ada anggota baru yang akan bergabung dengan film tersebut.

Rachel Zegler Gabung Shazam Fury of the Gods

Melansir The Wrap, aktris Rachel Zegler telah dicasting untuk mengambil bagian dalam Shazam: Fury of the Gods. Identitas karakter yang akan ia perankan masih belum terungkap. Namun Zegler melalui twitter mengatakan bahwa ia akan memainkan peran kunci dalam film tersebut.

Sedikit informasi, aktris berusia 19 tahun ini akan memulai debut aktingnya dalam film remake West Side Story karya Steven Spielberg yang akan rilis pada akhir tahun 2021.


Kira-kira peran apa yang akan dimainkan oleh Rachel Zegler dalam film Shazam: Fury of the Gods? Tuliskan prediksi kalian di kolom komentar di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Ray Fisher Masih berharap Bisa Tampil Dalam Film The Flash

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.